Baru Dua Pekan Diluncurkan, Realme 2 Terjual 370.000 Unit

Kamis, 13 September 2018 - 06:08 WIB
Baru Dua Pekan Diluncurkan, Realme 2 Terjual 370.000 Unit
Hanya dalam waktu dua pekan setelah peluncuran, Realme 2 terjual 370.000 unit. Foto/Dok.Realme
A A A
JAKARTA - Realme 2 kembali mengadakan flash sale untuk yang kedua kalinya. Hasilnya sangat mencengangkan, sebanyak 370.000 unit Realme 2 telah terjual habis di India.

Sebelumnya, Realme 2 mampu terjual habis 200.000 unit hanya dalam 5 menit, pada flash sale perdananya minggu lalu,

Kesuksesan ini menjadikan Realme 2 sebagai smartphone yang paling ditunggu dan dicari oleh pelanggan di pasar smartphone India.

Chief Executive Officer Realme India Madhav Sheth dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/9/2018) mengatakan, Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional.

Realme akan memperkuat posisinya ke pasar Asia dengan memperluas bisnis smartphone mereka di pasar Timur Tengah dan Asia Tenggara pada akhir tahun ini.

Salah satu negara, mungkin saja Indonesia karena IDC mengatakan jumlah pengiriman smartphone ke Indonesia mencapai 30,4 juta unit pada tahun 2017, salah satu yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Diluncurkan pada 28 Agustus lalu, Realme 2 merupakan smartphone kedua dari Realme yang diluncurkan di India setelah Realme 1. Realme 2 juga menjadi smartphone pertama dari Realme yang akan dipasarkan secara internasional.

Pada kuartal IV tahun ini, Realme 2 diprediksi akan masuk ke berbagai negara di kawasan Timur Tengah dan Asia Tenggara. Indonesia berpeluang menjadi salah satu negara tujuan untuk memasarkan Realme 2 di Asia Tenggara.

Realme akan menjadi game changer di pasar smartphone global setelah kesuksesan Realme 1, yang telah mendapatkan pengakuan yang luas sebagai smartphone yang memiliki desain dan kinerja yang luar biasa setelah diluncurkan di India pada Mei 2018 lalu.

Realme 2 hadir sebagai pilihan terbaik bagi mereka yang mencari smartphone bergaya elegan dengan performa handal, display FullView HD yang dilengkapi notch dan baterai berkapasitas besar dengan harga yang terjangkau.

Realme adalah brand teknologi yang berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi. Realme adalah merek ponsel cerdas yang sedang berkembang.

Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama Madhav Sheth dan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone.

Realme berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang trendi dalam konteks luas e-commerce.

Realme 1 mendapatkan pengakuan luas untuk "Power" dan "Style" setelah peluncurannya di India pada Mei 2018.

Realme juga melaju ke posisi 4 besar pasar smartphone secara online India di kuartal II tahun 2018 berdasarkan volume penjualan bulanan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5167 seconds (0.1#10.140)