Menang Besar Lawan Persebaya, Ini Kata Milomir Seslija

Kamis, 15 Agustus 2019 - 20:03 WIB
Menang Besar Lawan Persebaya, Ini Kata Milomir Seslija
Para suporter Arema FC, Aremania, memberikan dukungan penuh atas timnya, saat menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Arema FC mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu tim terbaik di Liga 1 2019, dengan melumat Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 4-0.

Bagi pelatih Arema FC, Milomir Seslija, kemenangan fantastis ini sangat melegakannya, karena pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, merupakan laga yang sangat berat.

"Kami dituntut harus menang, sementara Persebaya juga bermain sangat bagus. Ini pertandingan yang sangat berat bagi kami. Saya senang bisa menang besar hari ini," ujarnya.

Kemenangan ini menurutnya, kuncinya adalah mental tanding, dan fisik para pemain. Selain itu, adanya dukungan para Aremania, juga sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. "Aremania sangat luar biasa dalam memberikan dukungan," tegasnya.

Dalam pertandingan kali ini, menurutnya Muhammad Rafli bermain sangat bagus. "Dia masuk di menit ke-29 menggantikan Jayus Hariono, dan bisa merubah pola permainan tim menjadi jauh lebih bagus," puji Milo.

Jayus Hariono sendiri, menurut Milo sudah bermain sangat bagus. Namun, mungkin akibat cedera yang dialaminya dalam pertandingan sebelumnya, sehingga kurang bisa maksimal dalam menekan di lini tengah.

Bagi Muhammad Rafli, kemenangan ini berkat permainan tim yang memang bermain sangat luar biasa. "Seluruh pemain bermain bagus, ngotot, dan selalu haus gol. Alhamdulillah bisa menang di pertandingan ini. Aremania dukungannya juga sangat luar biasa," tuturnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.6042 seconds (0.1#10.140)