Mie Sedaap Kenalkan Varian Terbaru di Pesta Rakyat-Kuliner Gratis

Minggu, 18 Agustus 2019 - 07:10 WIB
Mie Sedaap Kenalkan Varian Terbaru di Pesta Rakyat-Kuliner Gratis
Warga antre mencicipi varian terbaru dari Mie Sedaap saat Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis, Sabtu (17/8/2019). Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Puluhan ribu warga memadati sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Sabtu (17/8/2019) malam.

Bersama sanak famili dan sahabat, warga antusias mensukseskan helatan pesta rakyat dan kuliner gratis yang digelar oleh pemerintah provinsi Jawa Timur.

Berbagai hiburan musik, fashion street, pameran kendaraan antik dan ribuan kuliner gratis, disuguhkan pada acara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia tersebut. Tak ketinggalan, penyanyi dangdut Via Vallen juga dihadirkan menghangatkan suasana malam.

Tak mau ketinggalan, diantara deretan kuliner khas Jawa Timur seperti lontong kupang, nasi bakar madura, tahu tek, ayam geprek, sate ponorogo, wedang jahe dan lainnya, PT Wings Surya juga turut meyajikan produk andalannya.

Marketing Support PT Wings Surya, Jeannette, mengatakan, para pengunjung dapat mencoba varian terbaru dari Mie Sedaap yaitu Korean Spicy Chicken secara gratis. Pihaknya menyiapkan 1.000 porsi Mie Sedaap varian terbarunya.

"Kami turut mendukung acara tersebut dengan menyajikan Mie Sedaap, Ale Ale, dan Teh Rio," kata dia.

Pengunjung dapat menikmati rasa pedas yang bisa diatur sendiri tingkat kepedasannya.

Warga pun cukup antusias dan penasaran menjajal kenikmatan dari Mie Sedaap. Bagi yang suka Pedas Nikmat, mereka antre di sebelah kanan, sedangkan Pedas Gila disebelah kiri.

Dalam perhelatan akbar itu, Gubernur Khofifah Indar Parawansa turut menyumbang lontong kupang sebanyak 300 porsi dan es krim 600 cup.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1183 seconds (0.1#10.140)