Aneka Lomba Ramaikan Ulang Tahun Alfamidi dan HUT Kemerdekaan RI

Minggu, 18 Agustus 2019 - 19:28 WIB
Aneka Lomba Ramaikan Ulang Tahun Alfamidi dan HUT Kemerdekaan RI
Ratusan peserta mengikuti lomba menggambar yang digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Alfamidi dan HUT ke-74 kemerdekaan.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Meramaikan ulang tahunnya ke-12, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) menggelar berbagai lomba. Di antaranya lomba menggambar, mewarnai, kompetisi menari dan lomba masak. Lomba-lomba ini diadakan di parkir gedung TVRI Surabaya, Minggu (18/8/2019).

Acara bertajuk Alfamidi Family Day ini merupakan agenda tahunan. Kali ini spesial karena bersamaan perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. "Karena ini kami merayakan dua momen penting bagi kami,” ujar Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Purwadi dalam keterangan persnya.

Kegiatan yang memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah tersebut juga diramaikan oleh atraksi sulap, badut dan penyanyi cilik. "Karena temanya adalah Family Day, hari keluarga sehingga acara didisain agar semua keluarga dapat menikmatinya," lanjut Purwandi.

Dia menambahkan, lomba menggambar khusus anak-anak berumur kurang dari sembilan tahun, sementara untuk mewarnai umur 10 hingga 12 tahun. Untuk usia remaja ada lomba dance. Sementara utk dewasa terdapat lomba memasak.

"Jadi, anaknya ikut lomba mewarnai, menggambar atau dance, orang tuanya dapat mengikuti lomba memasak. Semua merasakan kegembiraan Hari Kemerdekaan," katanya.

Purwandi berharap selain menjadi ajang bergembira bagi keluarga, acara tersebut diharapkan dapat menjadi agenda tetap di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0402 seconds (0.1#10.140)