alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sehari Menikah, Ofan Tetap Berangkat ke Lampung Demi Persebaya

Aan Haryono
Sehari Menikah, Ofan Tetap Berangkat ke Lampung Demi Persebaya
Oktafianus Fernando baru saja melepas masa lajangnya. Pemain binaan Persebaya ini tetap berangkat ke Lampung untuk kelanjutan Liga 1.Foto/ist

SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando resmi melepas masa lajangnya. Meskipun baru sehari menikah, Ofan, panggilan akrabnya berangkat ke Lampung demi Bajol Ijo saat melawan Barak Lampung FC, Selasa (20/8/2019).

Pemain asli binaan Persebaya ini rela menunda masa bulan madunya untuk tetap membela Persebaya. ”Saya siap main lawan Perseru Badak Lampung, hari ini saya berangkat,” kata Ofan, Senin (19/8/3019).

Ofan melanjutkan, dirinya tidak akan menurunkan kemampuannya bermain di lapangan. Semangatnya untuk membawa Persebaya bangkit dari keterpurukan terus berada di kepala.  dirinya mengaku akan mengatur jadwal bulan madu di kemudian hari setelah selesai pertandingan membela Persebaya.



Pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro menuturkan, pihaknya memang memberi izin Ofan untuk melakukan pemberkatan pernikahan. Sehingga Ofan tidak ikut dalam rombongan yang berangkat kemarin.

"Tidak masalah dia berangkat menyusul, saya yakin Ofan akan lebih termotivasi untuk meraih memang kemenangan setelah menikah,” ucapnya.

Laga melawan badak Lampung FC menjadi momentum bagi Persebaya untuk bangkit. kesempatan ini tentu tak ingin disia-siakan Green Force untuk mengembalikan mental bertanding setelah sebelumnya diremukkan Arema FC.



(msd)

loading...