Bos Amazon Beli 20.000 Mercedes-Benz Sprinter

Kamis, 13 September 2018 - 16:03 WIB
Bos Amazon Beli 20.000 Mercedes-Benz Sprinter
Jeff Bezos
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika orang terkaya di dunia membeli mobil? Dilaporkan oleh Autoevolution, pemilik Amazon yang saat ini jadi orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, membeli sebanyak 20.000 Mercedes-Benz Sprinter Van.

Mobil ini tentunya tidak digunakan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan bisnis perusahaan miliknya, Amazon. Namun, hal ini cukup aneh dilakukan oleh sebuah perusahaan besar seperti Amazon.

Biasanya perusahaan mengandalkan penyewaan mobil untuk kepentingan perusahaan, sementara Jeff Bezos justru membeli semuanya, tunai. Pintarnya, Jeff Bezos, justru mengandalkan mobil-mobil tersebut untuk mendistribusikan barang-barang mereka ke konsumen.

Jadi, mereka tidak perlu lagi mengandalkan perusahaan pengiriman barang seperti FedEx, UPS, dan lain-lainnya. Nah yang menarik lagi, Jeff Bezos malah memberikan insentif bagi siapa saja yang mau jadi kurir atau pengguna mobil tersebut.

Mereka akan diberikan harga khusus untuk membeli mobil Mercedes-Benz Sprinter Van yang sudah ditempeli dengan logo Amazon tersebut. Bahkan, mereka juga memberikan bantuan untuk pembelian bahan bakar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)