Ini Kemeriahan Peringatan 56 Tahun Wara di Lanud Iswahjudi

Selasa, 20 Agustus 2019 - 10:25 WIB
Ini Kemeriahan Peringatan 56 Tahun Wara di Lanud Iswahjudi
Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyaro Ikoputra memimpin peringatan HUT ke-56 Wanita Angkatan Udara (Wara). Foto/Ist.
A A A
MADIUN - Wanita Angkatan Udara (Wara) se-Jatim, memperingati hari lahirnya yang ke-56 di Lanud Iswahjudi, dipimpin Danlanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra.

Mereka menggelar upacara di Lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, dilanjutkan dengan syukuran bersama di Graha Dewanto Lanud Iswahjudi.

Kepala Stas Angkatan Udara (Kasau) TNI Yuyu Sutisna, melalui sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra, berharap Wara dapat senantiasa mengembangkan potensi diri sebagai prajurit TNI AU, sekaligus sebagai seorang wanita yang memiliki harga diri dan kehormatan.

"TNI AU menghadapi eskalasi tantangan yang semakin kompleks, sebagai imbas dari Revolusi Industri 4.0 yang dikatalisasi oleh perkembangan teknologi seperti artificial intelligence, big data, dan the internet of things," ujar Kasau dalam sambutan tertulis yang dibacakan Marsma TNI Widyargo Ikoputra.

"Wara, sebagai insan Swa Bhuwana Paksa, tidak luput dari tugas dan tanggung jawab untuk menghadapi tantangan-tantangan tersebut. Untuk itu, kepada Wara diharapkan senantiasa mengisi dan mengembangkan potensi diri, baik kemampuan maupun keterampilan, sehingga Wara dapat terus berkontribusi positif kepada TNI AU melalui profesionalisme, militansi, dan inovasi dalam menghadapi perkembangan tantangan yang sangat dinamis," tegasnya.

Acara ini diikuti sebanyak 120 orang Wara se-Jatim. Mereka bertugas di Lanud Iswahjudi, Lanud Abdulrachman Saleh, dan Lanud Mulyono.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2644 seconds (0.1#10.140)