alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Peserta Latihan Baris di Blitar Tewas Ditabrak Motor

Solichan Arif
Peserta Latihan Baris di Blitar Tewas Ditabrak Motor
Winarmi (41) yang sedang latihan baris berbaris untuk merayakan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, tiba tiba ditabrak sepeda motor dari arah belakang. Foto/Ilustrasi

BLITAR - Winarmi (41) yang sedang latihan baris berbaris untuk merayakan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, tiba tiba ditabrak sepeda motor dari arah belakang.

Insiden itu berlangsung di jalan raya Desa Ringinanom, Kecamatan Wates Kabupaten Blitar Selasa malam (20/8).

Benturan keras membuat warga setempat itu ambruk dan terluka parah pada bagian kepala. Winarmi sempat dilarikan ke RS Ngudi Waluyo, Wlingi. Namun nyawa ibu rumah tangga itu tetap tidak terselamatkan.



"Korban meninggal dunia," ujar Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin kepada SINDOnews, Rabu (21/8/2019).

Disaksikan Titik Sunarti (41), Deni Yuliarti (18) dan Yantini (40), tabrakan motor itu membuat tubuh Winarmi tersungkur.

Kepalanya yang terluka parah diduga akibat terbentur aspal. Suasana latihan baris yang semula ceria itu berganti jerit tangis.

Sementara motor Honda CB 100 N 3115 AT yang dikendarai RR,20, pelajar asal Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang itu juga berhenti. Di depan petugas RR mengaku dirinya kurang konsentrasi. Dia tidak menyadari jika di depanya ada sekelompok orang yang tengah latihan baris berbaris. Akibat kelalaiannya itu nyawa orang lain telah melayang.

Menurut Burhanuddin, saat ini proses hukum tengah berjalan, yakni dilakukannya penyelidikan sekaligus pemeriksaan saksi. "Proses hukum berjalan sebagaimana mestinya," kata Burhanuddin.



(nth)

loading...