MR X Ditemukan Membusuk di Tengah Ladang Tebu di Bululawang

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:55 WIB
MR X Ditemukan Membusuk di Tengah Ladang Tebu di Bululawang
Tim Inavis Polres Malang, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di tengah kebun tebu di Kecamatan Bululawang. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Warga Desa Wadanpuro RT 5 Gang Sidomukti, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, digegerkan dengan penemuan MR X yang telah membusuk di tengah kebun tebu.

Mayat laki-laki tersebut, pertama kali dilihat oleh Jumalianto (57) warga Jalan Sidorejo RT 34 RW 10 Desa Wadanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, pada Kamis (22/8/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Jumalianto yang sehari-hari bekerja sebagai mandor tebang tebu tersebut, berencana mengecek buruh tebang tebu yang akan bekerja menebang tebu di lahan tersebut. Namun, saat tiba di lokasi dia mencium aroma tidak sedap.

Setelah mendekati sumber aroma tersebut, dia dibuat kaget karena melihat sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenalnya tergeletak di tengah lahan tebu. Lalu dia melaporkan temuannya ini ke perangkat Desa Wadanpuro, Fitrianto (37), dan dilanjutkan ke Polsek Bululawang Polres Malang.

"Petugas dari Polsek Bululawang Polres Malang, langsung mendatangi TKP, untuk menyelidiki mayat tidak dikenal tersebut," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Setelah itu, langsung diterjunkan Tim Inavis Polres Malang, untuk dilakukan olah TKP, dan identifikasi mayat. Dari data di lapangan diketahui, mayat itu mengenakan kaos biru muda, celana biru tua, dan ikat pinggang cokelat.

"Selain itu ditemukan satu sandal jepit warna hitam. Ada dugaan bekas percikan darah pada daun tebu sebelah timur posisi korban. Wajah Korban secara kasat mata tidak bisa dikenali, karena sudah membusuk. Kami masih mengembangkan penyelidikan atas kasus ini," ujar Ainun.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.4413 seconds (0.1#10.140)