alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

The Trans Icon Bawa Wahana Salju ke Surabaya

Lukman Hakim
The Trans Icon Bawa Wahana Salju ke Surabaya
Founder CT Corp Chairul Tanjung (dua dari kanan) saat mengikuti upper structure ceremony sebagai tanda mulai dibangunnya pondasi di proyek The Trans Icon Surabaya.

SURABAYA - PT Trans Properti Indonesia hari ini, Sabtu (24/8/2019) menggelar upper structure ceremony sebagai tanda mulai dibangunnya pondasi di proyek The Trans Icon Surabaya. Proyek superblok tersebut setidaknya menelan investasi sebesar Rp2 triliun. Investasi tersebut berasal dari dana internal perusahaan.

The Trans Icon terdiri dari pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, tiga tower apartemen dan hotel berbintang.

Pembangunan dilakukan oleh PT Total Bangun Persada. Proses pembangunan sedang berjalan. Antara lain telah selesainya pondasi serta dimulainya upper structure yang kedepannya akan dapat dimiliki maupun dikunjungi seluruh masyarakat Surabaya.



"Kami menghadirkan The Trans Icon dengan fasilitas mewah serta area terbuka hijau. Tentu ini akan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik," kata Chief Executive Officer Trans Properti Indonesia, Chairul Tanjung.

Sejumlah fasilitas di The Trans Icon Surabaya antara lain, Trans Studio Ski World, wahana bermain salju dan ski indoor dengan menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus. Wahana ini dapat dijadikan pilihan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan maupun liburan.

Selain itu, juga akan dihadirkan Sky Dining yang bisa dijadikan tempat makan malam favorit sambil menikmati keindahan Surabaya dari ketinggian tertentu. "Seluruh akses transportasi menuju The Trans Icon Surabaya sangat mudah. Ini karena akan terintegrasi berbagai fasilitas, sehingga semakin mempermudah berbagai kebutuhan dalam hidup," imbuh Chairul Tanjung.

Presiden Direktur Trans Properti Indonesia, Wibowo Iman menjelaskan, The Trans Icon Surabaya juga akan dilengkapi hotel setara bintang enam pertama di Surabaya, Trans Luxury Hotel dengan ragam fasilitas kelas dunia serta Trans Icon Mall yang merupakan pusat perbelanjaan berkonsep hi-end lifestyle.

"Bagi masyarakat Surabaya yang membutuhkan hiburan, juga akan dihadirkan Transcape Terrace lengkap dengan kafe, restoran, aneka toko hingga hiburan live music," terangnya.

Menurutnya, Surabaya merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Melihat potensi wisata yang ada, pihaknya ingin menciptakan destinasi wisata terbaru dan menjadikannya ikon kelas dunia dengan hadirnya The Trans Icon.

"Pembangunan ini merupakan bukti komitmen kami dalam membantu Kota Surabaya menjadi kota terbaik di masa mendatang. Kami akan terus mengembangkan bisnis properti secara konsisten, serta memberikan fasilitas yang lengkap berkelas dunia di Indonesia," tutup Wibowo.



(msd)

loading...