Desainer Perhiasan Papan Atas Ini Berprinsip Be A Wandaful

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 17:52 WIB
Desainer Perhiasan Papan Atas Ini Berprinsip Be A Wandaful
Desainer Perhiasan Wanda Ponika. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Desainer perhiasan, Wanda Ponika, dikenal sebagai sosok yang kompleks. Dia mewarnai hidupnya dengan bebagai hal. Bahkan tak hanya dikenal sebagai jewelry desainer papan atas, dia juga terkenal sebagai sosialita yang selalu sibuk dengan aktivitas sosialnya mulai berupa kampanye hingga donasi.

Bahkan sekarang, karya tulisannya juga meramaikan jagat instagram sampai sering diangkat oleh media masa dan dihujani komentar yang luar biasa banyaknya.

“Banyak yang menyangka saya baru menulis, padahal saya menulis sejak SD dan saat SMP sudah menjadi penulis tetap di tabloid remaja di Bali. Saya menulis apapun yang terlintas di pikiran saya, terutama hal hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari hari,termasuk politik. Banyak yang nanya, kenapa saya bisa nulis politik? Tak banyak yang tau kalau saya baca politik sejak SD," cerita Wanda kepada SINDOnews, Sabtu (24/8/2019).

Be a WANDAFUL WOMEN adalah prinsip hidup Wanda Ponika. Berani menjadi diri sendiri, jangan suka ikut ikutan demi diterima lingkungan sekitar. "Ga usah sibuk pencitraan dan mengejar popularitas. Cukup ukir prestasi, penghargaan akan datang mengikutinya," saran Wanda.

Wanda baru saja menggelar kembali show tahunan karya perhiasannya, yang konsisten dengan prinsipnya “Mahakarya Anak Bangsa”. "Saya konsisten dan cenderung keras membimbing perajin untuk membuat karya perhiasan dengan standar internasional namun dengan detail khas budaya Indonesia. “Benchmark kami harus kelas dunia,“ kata dia dengan nada tegas.

Wanda menceritakan dirinya selalu mengasah kreativitas untuk selalu menampilkan konsep-konsep baru. "Dulu sempat kesal kalau ide saya banyak ditiru. Tapi sekarang saya santai aja. Silahkan meniru, karena Wanda Ponika akan selalu membuat sesuatu yang baru," pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9878 seconds (0.1#10.140)