Prajurit Marinir Juarai Tinju Amatir Kapolres Bondowoso Cup II

Minggu, 25 Agustus 2019 - 10:50 WIB
Prajurit Marinir Juarai Tinju Amatir Kapolres Bondowoso Cup II
Prajurit Korps Marinir dari Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Mar) juara pertama dalam Kejuaraan Tinju Amatir Kapolres Bondowoso Cup II 2019. Foto/Ist
A A A
BONDOWOSO - Tiga prajurit Korps Marinir dari Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Mar) juara pertama dalam Kejuaraan Tinju Amatir Kapolres Bondowoso Cup II 2019 di Alun-Alun Asra Bondowoso, Sabtu (24/08/2019).

Ketiga petinju tersebut yaitu Prada Marinir Probo Hadiwijaya, Prada Marinir Safwandi dan Prada Marinir Afandi yang tergabung dalam Sasana Amphibi Boxing Camp yang bermarkas di Brigif 2 Marinir.

Dalam lomba Tinju Amatir memperebutkan Piala Kapolres Bondowoso tersebut Prada Mar Probo Hadiwijaya yang turun di kelas 64 kg berhasil mengalahkan Bagus Ainun M dari Kodam V Brawijaya, Prada Mar Safwandi yang turun di kelas 55 kg berhasil mengalahkan M. Iqbal dari Probolinggo dan Prada Mar Afandi yang turun di kelas 56 kg berhasil menang atas Randi dari Banyuwangi.

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, mengatakan Kejuaraan Tinju Amatir tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019. "Kejuaraan ini sekaligus sebagai wahana mencari bibit-bibit petinju di Jawa Timur," katanya.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih prajuritnya. "Semoga keberhasilan ini bisa memotivasi prajurit yang lain agar bisa meraih prestasi sehingga bisa mengharumkan satuan," tandasnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0348 seconds (0.1#10.140)