alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Merawat Wajah Jadi Kian Sempurna dengan Teknologi Peremajaan Alami dari Trulum

Vitrianda Hilba Siregar
Merawat Wajah Jadi Kian Sempurna dengan Teknologi Peremajaan Alami dari Trulum
Dengan Instrinsic Youth Technology, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat, dan melindungi kulit Anda untuk menampilkan keindahan alami kulit Anda.(Foto/Ist)

JAKARTA - Kulit yang sehat selalu memancarkan cahaya dari dalam, namun mempertahankan keremajaan kulit wajah seiring bertambahnya usia merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Bertambahnya usia ditambah dengan paparan racun yang terus-menerus, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lainnya, dapat mengganggu kesehatan fungsi kulit dan membuat kulit kusam.

Dengan Instrinsic Youth Technology, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat, dan melindungi kulit Anda untuk menampilkan keindahan alami kulit Anda.



Untuk menjawab kebutuhan akan kecantikan tersebut, ragam inovasi dan terobosan-terobosan baru diperkenalkan, terutama dalam bidang perawatan dan kecantikan.

Sabtu kemarin (24/8/2019), di Jakarta PT Synergy WorldWide Indonesia kembali meluncurkan dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit dari Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner.

Rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum (True Luminescence) meliputi tiga langkah yang secara menyeluruh bekerja pada ketiga lapisan kulit memenuhi kebutuhan dari setiap lapisan dari kulit. Langkah Pertama: Membersihkan (Purify).

Langkah pembersihan terfokus pada efisiensi lapisan epidermis. Lapisan terluar kulit, epidermis adalah garis pertahanan terluar Anda melawan gangguan lingkungan dan serangan dari luar yang dapat mempercepat hadirnya tanda-tanda penuaan. Langkah pembersihan bekerja untuk menyingkirkan semua hal yang asing dan tidak diinginkan.

Selanjutnya, Langkah Kedua: Memperkuat (Portify). Langkah Memperkuat terfokus pada penguatan lapisan tengah kulit, dermis. Faktor usia dan lingkungan dapat mengganggu fungsi lapisan kunci ini, menghalangi tugasnya dalam memelihara kepadatan kulit.

Langkah Penguatan ini bekerja untuk mengkondisikan jaringan-jaringan ikat dan meningkatkan fungsi dalam dermis. Dan, langkah Ketiga: Melindungi (Protect).

Langkah Melindungi terfokus pada optimalisasi hypodermal. Lapisan dasar dari kulit Anda, hypodermis, terdiri dari sel-sel lemak yang mengisi kulit Anda,membuat kulit berisi dan berkilau sehat.

Bahan-bahan pencemar dan polutan yang tidak diinginkan dapat mengganggu kesehatan fungsi dari lapisan dalam kulit Anda dan membuat kulit kusam.  Langkah Melindungi bekerja untuk memperbaiki semua ini dan mencegah perusakan kulit selanjutnya dari dalam.

Produk skincare Trulum mendukung kesehatan fungsi kulit dan memberikan kesan lebih muda dan sehat guna memunculkan kecantikan kulit Anda yang sesungguhnya.

Setiap produk memiliki peran penting dalam memperbaiki seluruhnya ketiga lapisan kulit agar tampak lebih muda yakni langkah pertama adalah membersihkan, langkah kedua memperkuat, dan langkah ketiga adalah melindungi.

Trulum diformulasikan khusus menggunakan enzim alami dan bahan dari tanaman yang bekerja lembut dan menyeluruh untuk menghadirkan penampilan terbaik dari kulit Anda.

Ben Magalei, Vice President Synergy WorldWide yang ditemui di sela-sela peluncuran produk baru Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, di Jakarta, menjelaskan bahwa penjualan produk perawatan kulit dunia mencapai 26% dari penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Di tahun 2013, penjualan produk perawatan kulit mencapai $105 miliar, dan diperkirakan di tahun 2019 sebesar $130 miliar. “Angka ini menunjukkan bahwa tren kecantikan tak pernah padam,” ujar Ben.

Masih menurut Ben, wanita Amerika sangat menghargai kulit mereka sehingga mereka menghabiskan rata-rata $8 per hari untuk produk wajah.

"Dan saya yakin di Indonesia pun, wanitanya sangat menghargai kesehatan kulit dan wajahnya, bahkan saya lihat banyak pria-pria menaruh perhatian untuk urusan wajah ini, maka tak heran Indonesia merupakan salah satu pasar kecantikan dengan pertumbuhan tercepat didunia," katanya.

Hal yang menarik menurut Ben, ternyata perawatan kulit premium lebih banyak diminati dibanding perawatan kulit generik, dan wanita lebih sedikit membelanjakan pakaian dan aksesorinya, tetapi rela berbelanja secara royal untuk perawatan kulit yang mewah.

Dan, Synergy yang dikenal sebagai produsen dan pemasar produk-produk perawatan kesehatan alami, menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan produk premium sesuai tren dan kemajuan teknologi.

Produk perawatan kulit yang lembut dan aman, dengan probiotik dan bahan-bahan dari alam, yang bebas bahan berbahaya seperti paraben, ftalat dan sulfat.

"Kami sangat gembira hari ini meluncurkan dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit premium baru dari Tru Lum (True Luminescence) yakni Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner," ujar Ben.

Sementara itu Tenri Yulia, Executive Director Synergy WorldWide Indonesia mengatakan "Kami dengan senang hati dapat menghadirkan produk Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner di Indonesia, setelah sebelumnya kami telah sukses menghadirkan produk Trulum All-In-One Ampule”.

Tambah Tenri, Trulum All-In-One Ampule merupakan produk perawatan wajah praktis yang dapat membantu melembabkan, mengurangi kerutan, mencerahkan, melindungi sel, dan memulihkan kembali sel yang rusak, telah sukses dan diterima di pasaran Indonesia.

Dalam satu kali pemakaian, produk perawatan kulit wajah ini, memiliki semua manfaat dari rangkaian produk krim siang, serum pencerah, krim mata dan krim malam.

Maka tak heran produk ini lekas diburu oleh mereka yang mengidam-idamkan wajah cantik dan sehat.

Ditambahkan Adri Tampubolon, Director of Sales & Marketing Synergy WorldWide Indonesia, mengulang kesuksesan produk tersebut, kini kami menghadirkan produk dasar yang menjadi bagian penting dalam perawatan kulit, yaitu Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner di Indonesia.

Produk perawatan kulit ini, juga telah meraih kesuksesan di negara-negara yang sudah hadir terlebih dahulu seperti Korea dan Jepang. Dan saya yakin di Indonesia juga akan meraih kesuksesan yang sama, karena sudah lama ditunggu-tunggu.

Dalam rangkaian acara peluncuran Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, yang mengambil di dua tempat yaitu FX Mall Sudirman Jakarta dan Hotel Ibis Tanah Abang Jakarta ini, Irawati Victoria, Sales Assistant Manager Synergy WorldWide Indonesia memaparkan dalam persentasinya bahwa Trulum Cleansing Gel merupakan pembersih All-in-One yang menyegarkan sebagai langkah pertama dalam rangkaian perawatan kulit Anda.

Produk ini menurut Irawati bermanfaat: Membersihkan dengan lembut sehingga kulit tampak cerah dan halus. Menghilangkan sisa-sisa make up dan bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit. Membersihkan pori-pori untuk warna kulit yang lebih cerah. Dapat mendukung pengelupasan kulit secara alami. Sesuai untuk berbagai jenis kulit.

Bahan utamanya adalah: Kakadu Plum--buah tinggi Vitamin C yang mendukung dan melindungi kulit yang sehat. Vitamin E & C — antioksidan untuk perlindungan dan kecerahan kulit Anda. Jus daun lidah buaya—meningkatkan penampilan kulit, agar tidak kering. Coconut Oil & Fruktosa — membersihkan dengan lembut tanpa mengiritasi.

Cleansing Gel adalah produk pertama pada langkah pertama dari rangkaian produk Trulum yakni melindungi (Purify). Untuk menyelesaikan langkah Purify, Anda disarankan mulailah dengan Cleansing Gel, lalu gunakan Hydrating Toner, diikuti oleh Trulum All-in-One Ampule.

Lanjut Irawati, sementara Trulum Hydrating Toner membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk secara efisien menyerap bahan-bahan penyusun yang dijumpai pada rangkaian-rangkaian perawatan Trulum.

Produk ini bermanfaat: Membantu membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk secara efisien menyerap bahan-bahan penyusun yang dijumpai pada rangkaian perawatan kulit Trulum.

Membantu mengatur tingkat kelembaban, meminimalkan sensitivitas, dan menyeimbangkan tingkat pH kulit, formulasi unik ini juga mendukung proses alami kulit agar tampak lebih sehat. Toner ini non-astringent, tidaklah mengandung bahan-bahan berbasis alkohol, dan lembut di wajah.

Bahan utamanya: Ekstrak akar bit, daun jojoba & jus lidah buaya—antioksidan, meningkatkan kelembaban. Ekstra semangka, apel, lentil —menyediakan asam animo. Ekstrak alga merah — sebagai emolien, pelindung kulit yang melembabkan tanpa kesan berminyak. Ekstrak oat — kaya kandungan avenathramides-senyawa unik anti iritasi.

Hydrating Toner adalah produk kedua pada langkah pertama dari rangkaian produk Trulum yakni melindungi (Purify).

Untuk menyelesaikan langkah Purify, Anda disarankan mulailah dengan Cleansing Gel, lalu gunakan Hydrating Toner, diikuti oleh Trulum All-in-One Ampule.

Sama seperti halnya Cleansing Gel, Hydrating Toner dibuat dari bahan-bahan alam, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, seperti ekstrak akar bit & daun jojoba, sebagai antioksidan dan meningkatkan kelembapan.

Ekstrak buah semangka, apel, lentil, yang menyediakan asam amino untuk regenerasi sel. Ekstrak alga merah sebagai emolien, pelindung kulit yang melembabkan tanpa kesan berminyak. serta Ekstrak oat yang kaya kandungan avenathramides sebagai senyawa unik anti iritasi.

Dalam kesempatan tersebut Hendri Priadi, selaku konsultan produk sekaligus Marketing Manager Synergy WorldWide Indonesia, menambahkan bahwa produk Trulum yang berasal dari USA ini, mengambil tren di Korea, yang sering menjadi kiblat kecantikan masa kini, namun dikembangkan dan diproduksi dengan teknologi terkini dari USA.

Produk ini diformulasikan khusus menggunakan enzim alami dan bahan dari tanaman yang bekerja lembut dan menyeluruh untuk menghadirkan penampilan terbaik dari kulit.

Bertambahnya usia ditambah paparan racun yang terus menerus, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lainnya, dapat menggangu kesehatan fungsi kulit dan membuat kulit kusam, dan Trulum hadir dengan teknologi peremajaan alami, yang kami sebut dengan Intrinsic Youth Technology,”jelas Hendri.

Dengan teknologi ini sambungnya, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat dan melindungi kulit untuk menampilkan keindahan alami kulit.

Bekerja memenuhi kebutuhan setiap lapisan dari kulit, yang mendukung kesehatan fungsi kulit dan memberikan kesan lebih muda dan sehat guna memunculkan kecantikan kulit yang sesungguhnya.

Sebagai tambahan sambung Hendri, produk dinamis ini mengandung berbagai bahan yang aman dipakai dan sangat dibutuhkan untuk mempertahankan efektifitas Trulum. Trulum tidak mengandung bahan pengawet yang umum dipakai dewasa ini seperti bahan kimia berbahaya, paraben atau phthalates.

Sebaliknya Formulasi Trulum merupakan perkawinan sempurna dari ilmu pengetahuan dan alam, memberikan kulit Anda kombinasi berbagai bahan yang bekerja paling efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan dan membantu mengembalikan keremajaan kulit Anda.

“Jadi kalau ingin mengembalikan kecemerlangan kulit alami Anda, gunakanlah rangkaian produk Trulum, termasuk Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, yang diluncurkan ini," pungkas Hendri.



(vhs)

loading...