Wanita Paruh Baya Tewas Membusuk dalam Kamar Kos di Mojokerto

Senin, 26 Agustus 2019 - 08:27 WIB
Wanita Paruh Baya Tewas Membusuk dalam Kamar Kos di Mojokerto
Polisi dibantu relawan mengevakuasi mayat Wiwik yang ditemukan membusuk di kamar kos.Foto/SINDONews/Tritus Julan.
A A A
MOJOKERTO - Warga Dusun Lespadangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, mendadak gempar, Minggu (25/8/2019) malam. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat wanita di dalam kamar kos.

Saat ditemukan, mayat wanita tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Diduga, wanita itu sudah tewas beberapa hari lalu. Namun baru diketahui warga setelah bau busuk itu tercium hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Ketua RT 05, RW 06 Desa Lespadangan, Sukirno, 59, mengatakan, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB. Salah satu tetangga kos korban yang curiga, mencium bau busuk dari dalam kamar kos

"Tadi saya dilapori warga kalau ada mayat. Kemudian saya cek lewat belakang rumah. Saya kira bau busuk hewan, dan saat saya lihat teryata bangkai mayat yang sudah membusuk," kata Sukirno, kepada awak media.

Sukirno menambahkan, mayat wanita tersebut merupakan Wiwik Gunawati, 46. Ia merupakan warga Lingkungan Cakarayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

"Sehari-hari dia bekerja sebagai pengamen, kadang mencari barang bekas (rosokan). Dia juga sudah lama mengontrak rumah ini, hampir lima tahunan lah," jelas Sukirno.

Sementara itu, Kapolsek Gedeg, AKP Suwoco, mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Wiwik. Kapolsek mengaku masih akan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

"Untuk sementara kami masih melakukan pemeriksaan. Jenazah juga sudah kita evakuasi untuk dilakukan autopsi," kata kapolsek.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1146 seconds (0.1#10.140)