Surabaya Berbagi Rayakan Kemerdekaan Bersama Kaum Dhuafa

Senin, 26 Agustus 2019 - 14:01 WIB
Surabaya Berbagi Rayakan Kemerdekaan Bersama Kaum Dhuafa
Pelaksanaan Surabaya Berbagi di Taman Ruang Publik Kreatif, Keputih Tegal Baru, Surabaya. Foto/ist
A A A
SURABAYA - Sejumlah komunitas bergabung mengulurkan tangan memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dalam sebuah acara Surabaya Berbagi di Taman Ruang Publik Kreatif, Keputih Tegal Baru, Surabaya.

Bakti sosial tersebut diikuti 17 komunitas dari Kota Pahlawan. Seperti Yatim Mandiri, PPP, SR, Yuk Berbagi, Galena, Ruang Baca, Peduli Sekitar, Kampung Dolanan, Bikers Muslim dan sebagainya.

Mereka bersama memberi kebahagiaan di area kampung pemulung dan menyediakan makanan bergizi. Selain itu juga digelar cek kesehatan gratis, cek iva, cek gigi anak dan lainnya.

“Kegiatan kami ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan dengan diikuti oleh 17 komunitas sesuai tanggal hari kemerdekaan kita,” terang Emmy Ratina, Relawan Yuk Berbagi, melalaui siaran pers, Senin (26/8).

Program kepedulian dengan tagline Surabaya Berbagi Semesta Penuh Cinta ini turut mengundang lurah serta ketua RW setempat bersama 270 kepala keluarga dari dua RT. Emmy berharap kegiatan Surabaya Berbagi akan terus berkelanjutan dan memberi manfaat bagi warga sekitar.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1151 seconds (0.1#10.140)