ABK Asal medan Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kapal

Senin, 26 Agustus 2019 - 20:30 WIB
ABK Asal medan Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kapal
Anak buah kapal (ABK) asal Medan, ditemukan tewas di dalam kamar kapal. Foto/Ilustrasi
A A A
GRESIK - Warga pelabuhan Kabupaten Gresik, digegerkan penemuan mayat seorang anak buah kapal (ABK) Kapal Berkah Selapan Putra, Mulia Jaya (41), di dalam kamar kapal.

Salah seorang saksi yang merupakan rekan korban, Anthok (39) menyebutkan, korban sempat mengeluh kepalanya pusing, dan pandangannya berkunang-kunang, pada Minggu (25/8/2019) pagi.

Korban selanjutnya meminta izin kepada Anthok untuk istirahat di dalam kamar. Sore harinya, dibangunkan untuk mandi dan makan. Tapi tidak ada respons.

Saat masuk kamar, Athok memeriksa badan korban, dan kondisinya sudah tidak bergerak sama sekali. Antok pun melaporkan kejadian tersebut ke kepala Nahkoda.

Laporan dilanjutakan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik. Sejumlah anggota polisi datang ke lokasi kejadian. Teman korban juga mengabarkan ke keluarga korban di Medan.

"Setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik, Aiptu Bambang, Senin (26/8/2019).

Dugaan sementara korban meninggal karena mengalami sakit. Tetapi, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyakit apa. Pasalnya, pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi. "Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Medan," pungkas Bambang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.3188 seconds (0.1#10.140)