Ini Tekat Bejo Bersama Persebaya di Akhir Putaran Pertama Liga 1

Selasa, 27 Agustus 2019 - 06:21 WIB
Ini Tekat Bejo Bersama Persebaya di Akhir Putaran Pertama Liga 1
Penyerang Persebaya Surabaya, David Da Silva, mengikuti latihan bersama. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Para pemain Persebaya Surabaya, kembali melakukan latihan bersama untuk fokus menghadapi Bhayangkara FC, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, pada Sabtu (31/8/2019).

Ruben Sanadi dkk begitu semangat menjalani latihan bersama, setelah mendapatkan jatah libur sehari pasca menghadapi Persija Jakarta.

Laga menghadapi Bhayangkara FC, sangat peting bagi tim berjuluk Bajol Ijo ini, karena akan menjadi laga penutup di putaran pertama Liga 1 2019.

Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro mengaku, akan berupaya maksimal untuk menjalani lawatan ke kandang Bhayangkara FC. "Kami akan berusaha mencuri poin di kandang Bhayangkara, sebagai penutup putaran pertama," tegasnya.

Mantan pemain bertahan Persebaya tersebut menegaskan, akan bertanggung jawab untuk mempersiapkan tim hingga pelatih kepala tiba di Surabaya.

Menghadapi Bhayangkara, Persebaya akan kehilangan beberapa pemain. Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Irfan Jaya, dan Otavio Dutra mengikuti training center bersama Timnas Indonesia.

Persebaya hanya diperbolehkan meminjam salah satu di antaranya. Bejo juga belum mengungkap siapa pemain yang akan dipinjam dari Timnas Indonesia.

Sementara, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto sudah bisa diturunkan setelah sebelumnya absen akibat akumulasi kartu kuning.

Kabar baik juga datang dari David da Silva. Penyerang yang baru diperkenalkan satu bulan lalu tersebut rencananya bisa diturunkan saat laga melawan Bhayangkara.

David sendiri tidak sabar untuk segera bermain untuk Persebaya. "Tidak peduli siapa lawannya yang penting saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk Persebaya," kata David.

"Saya juga sudah mengenal beberapa pemain, karena saya sudah pernah di sini sebelumnya dan beberapa pemain yang baru juga memiliki kualitas, jadi saya harap bisa membantu tim untuk berbuat lebih di Liga," pungkasnya, seperti dilansir dari Persebaya.id.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5014 seconds (0.1#10.140)