Pria Berparang Serang Mapolsek Pati, Kanit Provost Dibacok

Selasa, 27 Agustus 2019 - 16:01 WIB
Pria Berparang Serang Mapolsek Pati, Kanit Provost Dibacok
Kanit Provost Aiptu Kosrin saat mendapat perawatan medis karena mengalami luka bacok.Foto/ist
A A A
PATI - Penyerangan mapolsek kembali terjadi. Seorang pria menyerang Mapolsek Pati, Jawa Tengah, Selasa (27/8/2019). Pelaku membawa parang dan membacok Kanit Provost Aiptu Kosrin hingga luka robek di kepala.

Sementera pelaku yang dikehaui bernama Purwadi, warga Desa Regaloh, Kecamatan Tlogo Wungu, Kabupaten Pati berhasil dilumpuhkan.

Peristiwa penyerangan itu bermula, saat pelaku datang ke Mapolsek Pati berpura-pura hendak melaporkan kehilangan. Karena bagian SPK sedang menerima laporan, pelaku menuju ruang Reskrim. Berhubung di Reskrim tidak ada yang berpakaian dinas, pelaku kemudian ke bagian Provost.

Saat pelaku bertemu Kanit Provost Aiptu Kosrin, tiba-tiba mengeluarkan parang dan membacok Aiptu Kosrin ke arah kepala. Dengan reflek, Aiptu Kosrin menangkis dan menendang pelaku serta melumpuhkannya bersama beberapa anggota yang lain.

Saat ini pelaku dibawa ke Rumah Sakit Umum Soewondo Pati untuk penanganan medis. Aiptu Kosrin yang mengalami luka robek di kepala juga sempat mendapat penanganan medis. "Pelaku dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis," ujar aparat yang enggan disebut namanya
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2964 seconds (0.1#10.140)