Secangkir Teh dan Cerita Indah dari Kota Bersejarah

Rabu, 28 Agustus 2019 - 18:00 WIB
Secangkir Teh dan Cerita Indah dari Kota Bersejarah
SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace selalu menghadirkan cerita indah di pusat Kota Malang. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Senja di pusat Kota Malang, hadirkan cahaya jingga dari balik gagahnya deretan pegunungan Kawi. Menjadi sajian indah di SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace.

Menghabiskan sore, menanti malam, ditemani semilir angin lembah peggunungan dimusim kemarau yang beku, terasa semakin nikmat saat duduk di salah satu sudut restoran terbaik di Kota Malang.

Marketing & Communications Hotel Tugu Malang, Pratiwi Sasotya menyebutkan, SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace merupakan restoran nomor satu di Malang, menurut TripAdvisor.

"Selain SaigonSan yang menempati urutan pertama restoran terbaik di Malang, Hotel Tugu Malang, yang menaungi lokasi restoran ini, juga telah mendapatkan Certificate of Excellence selama delapan kali beturut-turut dan telah memasuki daftar Hall of Fame di TripAdvisor," ungkapnya.

Konsisten dalam menawarkan beberapa pengalaman bersantap yang tidak terlupakan, SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace memperkenalkan konsep jamuan terbarunya yaitu, Siam Style Afternoon Tea.

Secangkir Teh dan Cerita Indah dari Kota Bersejarah


"Pengunjung bisa menikmati pengalaman minum teh dan kopi sembari menyicipi camilan khas, dan makanan ringan ala Thailand, serta Vietnam, dinaungi pohon-pohon tua nan rindang di lantai dua dan tiga SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace," tuturnya.

Suasana yang nyaman dan lampion-lampion cantik, akan menambah suasana romantis nan unik, pastinya sangat sempurna bagi para tamu yang ingin bersantai dengan menikmati cuaca sejuk Malang sembari ditemani dengan pilihan camilan yang dibuat khusus.

Para tamu dapat menikmati Banh Bao; bao hangat dengan isian bebek dan biji bunga matahari disajikan dengan saus hoisin, Goi Cuon; lumpia segar ikonik dari Vietnam dengan isian udang, wortel, timun, dan sayuran segar lainya, dan masih banyak lagi.

Untuk tamu yang menyukai jajanan manis, dapat memilih kombinasi ketan dan buah segar dari Thailand yaitu Khao Niao, Rossela Mousse Cake, dan Taro Cheesecake dari beberapa macam pilihan yang ada.

Siam Style Afternoon Tea tersedia setiap hari, pukul 15.00-18:00 WIB di SaigonSan Rooftop Terrace. Tepat, saat mentari menuju peraduan di balik punggung pegunungan Kawi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9818 seconds (0.1#10.140)