Wolfgang Pikal Bisa Jadi Jembatan Buat Riedl dan Bejo

Rabu, 28 Agustus 2019 - 18:23 WIB
Wolfgang Pikal Bisa Jadi Jembatan Buat Riedl dan Bejo
Mantan asisten Pelatih Timnas Indonesia Wolfgang Pikal, menjadi asisten pelatih Persebaya Surabaya. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Mantan asisten Pelatih Timnas Indonesia Wolfgang Pikal resmi mendarat di Persebaya Surabaya. Kehadirannya akan menyempurnakan barisan pelatih di Tim Bajol Ijo.

Selama ini, Pikal memang tak bisa dilepaskan pada sosok Alfred Riedl, Pelatih Persebaya saat ini. Pikal sendiri diyakini mampu menjadi jembatan antara Riedl dan Bejo Sugiantoro.

"Persebaya tim yang besar, dengan fanbase yang luar biasa, serta potensial di masa depan juga luar biasa," kata Pikal, Rabu (28/8/2019).

Manajemen Persebaya sendiri optimis Riedl, Bejo, dan Pikal bisa membawa hasil maksimal untuk mengarungi Liga 1. Riedl dan Pikal punya kemampuan teknis yang sangat baik sehingga sukses bersama timnas.

Sedangkan Bejo selain secara teknis bagus, juga punya pemahaman yang sangat baik terhadap pemain maupun gaya main Persebaya.

Untuk mempercepat proses adaptasi, Pikal akan melakukan pertemuan dengan Bejo. Mereka berdua akan berdiskusi serta menyamakan visi dalam meramu Green Force sebelum Alfred Riedl datang.

"Ada beberapa hal yang akan kami bahas. Bejo adalah sosok yang paling mengerti Persebaya saat ini," jelasnya

Riedl sendiri baru tiba di Kota Pahlawan pertengahan September nanti. Sehingga butuh transisi yang kuat

"Sementara, Coach Alfred belum datang, Coach Bejo bersama saya akan menjalankan program dari beliau. Setiap hari kami akan koordinasi dengan beliau," ungkapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7089 seconds (0.1#10.140)