Ada Da Silva dan Supriadi di Daftar Pemain Persebaya ke Bekasi

Kamis, 29 Agustus 2019 - 16:53 WIB
Ada Da Silva dan Supriadi di Daftar Pemain Persebaya ke Bekasi
Nama David Da Silva, dan Supriadi masuk dalam daftar pemain Persebaya Surabaya, yang melawat ke Bekasi. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya, membawa 18 pemain dalam lawatannya ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Termasuk David Da Silva dan Supriadi.

Top scorer Green Force musim lalu itu akan menjalani debutnya setelah bergabung kembali dengan Persebaya. Dia sudah disahkan oleh PSSI maupun PT LIB selaku operator liga untuk bisa merumput kembali di Indonesia.

"Kami sudah datang di bekali. Kondisi anak-anak semuanya fit," kata Bejo Sugiantoro, Pelatih Caretaker Persebaya, Kamis (29/8/2019).

Kejutan lainnya, nama winger muda Persebaya M Supriadi juga dibawa untuk menambah daya gedor Persebaya. Penyerang sayap yang masih berusia 17 tahun itu akan menjalani kesempatan keduanya setelah laga sebelumnya melawan Persija sudah menunjukan penampilan apiknya.

Untuk membawa Supriadi, manajemen Bajol Ijo melayangkan izin terlebih dahulu pada Timnas Indonesia Junior untuk memainkannya melawan Bhayangkara FC. Setelah pertandingan itu, Supriadi langsung bergabung dalam pemusatan Timnas Indonesia Junior.

Sementara itu, nama Ruben Karel Sanadi juga tetap bersama Persebaya. Kapten tim Persebaya ini tetap dimasukkan dalam daftar pemain yang diproyeksikan melawan Bhayangkara FC. Manajemen Persebaya meminta izin kepada PSSI agar Ruben bisa membela Persebaya dulu.

Semua itu merujuk pada kesepakatan dengan klub-klub Liga 1 awal musim lalu, PSSI akan mengizinkan seorang pemain untuk membela klub meski ada pemusatan latihan timnas, bila di klub tersebut ada empat pemain yang dipanggil timnas.

Persebaya sendiri saat ini menjadi salah satu klub dengan pemain terbanyak yang dipanggil timnas. Ada empat pemain yang kini di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan. Yaitu: Ruben, Otavio Dutra, Hansamu Yama, dan Irfan Jaya.

Daftar Pemain Persebaya Melawan Bhayangkara FC:
1. Miswar Saputra
2. Imam Arief Fadillah
3. Abu Rizal Maulana
4. Mokh. Syaifuddin
5. Rachmat Irianto
6. Koko Ari Araya
7. Ruben Karel Sanadi
8. Andri Muladi
9. Misbakus Solikin
10. M. Hidayat
11. Rendi Irwan
12. Damian Lizio
13. Oktafianus Fernando
14. Fandi Eko Utomo
15. Elisa Yahya Basna
16. Moch. Supriadi
17. Osvaldo Haay
18. David Aparecido da Silva
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2802 seconds (0.1#10.140)