Polres Blitar Selidiki Perkelahian Peserta Pawai Kebangsaan

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 20:15 WIB
Polres Blitar Selidiki Perkelahian Peserta Pawai Kebangsaan
ilustrasi
A A A
BLITAR - Aparat Polres Blitar mengusut insiden perkelahian yang terjadi dalam acara karnaval pawai kebangsaan di wilayah Kecamatan Wlingi. Entah siapa yang merekam, dalam video yang viral di media sosial itu terlihat aksi baku hantam antara penonton dan peserta karnaval.

"Dari video yang beredar di media sosial itu kita langsung melakukan penyelidikan," ujar Kapolsek Wlingi Kompol Purdiyanto kepada wartawan, Jumat (30/8/2019). Dari penyelidikan diketahui insiden terjadi Kamis sore (29/8). Perkelahian dipicu celotehan penonton yang mengomentari pakaian peserta pawai.

Yang dikomentari tersinggung. Adu fisik tidak terelakkan. Tanpa mereka sadari aksi perkelahian itu ada yang merekam dan diunggah di media sosial. "Diduga ini dikarenakan kesalahpahaman," terangnya. Pihaknya menerima laporan warga yang mengaku sebagai korban. Kondisinya babak belur bekas pemukulan.

Terkait hal itu, kata Purdiyanto, pihaknya tengah memeriksa sejumlah saksi. "Saat ini kita masih meminta keterangan saksi saksi. Belum ada tersangka," kata Purdiyanto.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7402 seconds (0.1#10.140)