Ketum DPP Perempuan Bangsa Hasil Munas 2019 Gulirkan 3 Agenda Prioritas

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 15:17 WIB
Ketum DPP Perempuan Bangsa Hasil Munas 2019 Gulirkan 3 Agenda Prioritas
Ketum DPP Perempuan Bangsa Hasil Munas 2019 Siti Mukaromah bakal mendahuluan tiga agenda prioritas untuk membesarkan organisasi sayap politik PKB yang fokus pada kaum perempuan. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa hasil Munas 2019, Siti Mukaromah bakal mendahuluan tiga agenda prioritas untuk membesarkan organisasi sayap politik PKB yang fokus pada kaum perempuan.

“Yang utama tentu percepatan restrukturisasi dan departementasi kader di struktur, kami akodatif dan selektif dalam penempatan kader untuk memajukan Perempuan Bangsa kedepannya,” Kata politisi perempuan Yang Akrab disapa Erma itu dalam siaran pers yang diterima Sabtu (31/8/2019).

Erma yang Mengawali karir politik dari tenaga ahli itu, selain fokus pada agenda membangun struktur organisasi PKB, dirinya akan melakukan konsolidasi organisasi di tataran wilayah.

“Insya Allah pasca-pelantikan nanti kita akan menggelar konsolidasi wilayah, tentu untuk menyatukan visi dan misi Perjuangan PKB menyongsong 2024," tandas Erma yang terpilih kembali menjadi legislator DPR dapil Banyumas dan Cilacap itu.

Erma juga bakal menentukan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang Yang akan dilakukan Perempuan Bangsa untuk menopang kebesaran PKB.

“Program kerja ini Yang terpenting, PB harus bisa hadir dengan program yang bersentuhan langsung dengan rakyat, khususnya kaum perempuan,”kata Erma.

Sebagaimana diketahui, Munas DPP Perempuan Bangsa Yang digelar di Bali menetapkan Erma sebagai ketua umum menggantikan posisi Siti Masyrifah MA untuk lima tahun kedepan.

“Sebagai pemegang amanah, maka tugas saya adalah membayar dengan kerja keras dan tentu perlu suport semua pihak. Kader Perempuan Bangsa, mari bangkit dan solidkan barisan dan songsong kemenangan 2024,” cetusnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)