Mau Tahu Sandal Jepit Seharga Rp5,7 Juta, Ini Dia Penampakannya

Rabu, 04 September 2019 - 11:28 WIB
Mau Tahu Sandal Jepit Seharga Rp5,7 Juta, Ini Dia Penampakannya
Brand mewah asal Prancis, Hermes, merilis produk terbaru mereka berupa sandal jepit karet untuk pria yang dijual dengan harga fantastis, yaitu Rp5,7 juta. (Metro.co.uk)
A A A
JAKARTA - Anda mestinya punya sepasang sandal jepit yang dipakai sehari-hari. Berapakah harga sandal jepit itu? Tidaklah mahal tentunya.

Namun, jika sandal jepit ini sampai di tangan desainer merek mewah, maka hasilnya pun berbeda. Bentuknya mungkin sama, tapi harganya bisa bikin orang biasa terpana.

Ini pula yang baru-baru ini terjadi. Brand mewah asal Prancis, Hermes, merilis produk terbaru mereka, yaitu sandal jepit karet.

Sekilas, sandal jepit ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari sandal jepit karet yang biasa dipakai di rumah atau ke kamar mandi. Namun, harganya jauh berbeda. Sepasang sandal jepit Hermes ini dibanderol 335 poundsterling atau hampir sekitar Rp5,7 juta.

Jelas, Hermes menyasarkan sandal jepit ini untuk orang kaya. Sandal jepit ini tersedia untuk pria dengan tiga warna berbeda. Di talinya, tersemat logo “H” dan nama merek itu distempel di atas alas sandalnya. Menurut situs Hermes, sandal mahal itu memiliki ‘sol busa’ dengan lapisan kulit anak sapi dan tali teknis.

Meski memiliki fitur yang berbeda dengan sandal jepit rumah, tapi, karena harganya yang sangat mahal untuk sepasang sandal jepit, produk itu pun mendapatkan olok-olokan di media sosial. Sejumlah pengguna medsos menyebut, sandal itu tidak ada bedanya dengan sandal jepit yang bisa dibeli di supermarket.

“Berdandalah ala bagian busana di supermarket terdekat. Itu hanya sekitar USD10 (Rp142.000), tapi sebenarnya bisa membuat kalian merogoh USD485 (Rp6,8 juta) kalau dari Hermes,” tulis salah satu akun di Facebook yang dikutip Daily Mail.

Akun lain menyebut, dia sangat bingung dengan sandal yang terlalu mahal itu. Padahal, dia biasanya melihatnya menghibur.

“Biasanya, saya melihat hal-hal seperti ini menghibur dan tertawa, tapi saya benar-benang bingung dengan yang ini… ini benar-benar sandal yang biasa,” tulis dia.

“Itu kan cuma sandal jepit. Tidak ada kulit burung onta, permata atau apropiasi kelas pekerja yang stylish. Cuma sandal jepit,” tulis yang lain.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7606 seconds (0.1#10.140)