Demi Pelanggan, Direksi dan Managemen Alfamidi Rela Jadi Kasir

Rabu, 04 September 2019 - 19:02 WIB
Demi Pelanggan, Direksi dan Managemen Alfamidi Rela Jadi Kasir
Jajaran manajer Alfamidi rela turun dan menjadi kasir untuk melayani pembeli di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019). Foto/ist
A A A
SURABAYA - Pelanggan adalah raja. Ini pula yang dilakukan manajemen Alfamidi kepada para pelanggan setianya, Rabu (4/9/2019) hari ini. Demi pelanggan, Alfamidi cabang Pasuruan menurunkan jajaran managemen ke toko melayani pelanggan langsung.

Secara bergantian, jajaran manajer didaulat menjadi kasir di toko Alfamidi Ketintang Selatan, Surabaya. "Di kegiatan Hapelnas (Hari Pelanggan) 2019 ini ada 16 head dept yang ikut serta. Tidak hanya menjadi kasir, mereka juga akan melayani pelanggan di bagian fresh food, dan sekaligus menjadi pramu toko " jelas Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi.

Purwandi, Branch Manager Alfamidi cabang Pasuruan mengungkapkan jajaran all head dept ditantang untuk menawarkan program-program marketing yang sedang berjalan. "Ternyata banyak sekali programnya dan itu harus ditawarkan," ujarnya.

Tidak hanya jajaran direksi di head office, kegiatan ini juga dijalankan di sembilan kantor cabang Alfamidi di seluruh Indonesia. Semua jajaran kepala cabang akan menjalankan hal yang sama dengan direksi. Untuk pelanggan yang beruntung akan mendapatkan voucher dari Alfamidi.

Sementara itu, mendukung program pemerintah dalam mengurangi kantong plastik, sejumlah karyawan office dan toko diturunkan ke jalan untuk membagikan souvenir berupa tas belanja go-green kepada para pengguna jalan di depan lampu merah Raya Darmo Surabaya dan di Alun alun Sidoarjo.

Diharapkanb, tas tersebut dapat selalu dibawa saat berbelanja di manapun. Sehingga tidak menggunakan kantong plastik lagi. "Hapelnas adalah momen pas untuk memberikan apresiasi dan excited experience kepada pelanggan, juga semoga kegiatan ini dapat memotivasi tim kami yang bertugas di toko," pungkas Arif.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5915 seconds (0.1#10.140)