10 Pria Diduga Terlibat Pemerkosaan Seorang Mahasiswi di India

Sabtu, 15 September 2018 - 17:28 WIB
10 Pria Diduga Terlibat Pemerkosaan Seorang Mahasiswi di India
Seorang mahasiswi di India diculik dan diperkosa. Diduga, ada sebanyak 10 pria yang terlibat dalam kasus ini. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDONews
A A A
MAHENDARGARH - Aksi penculikan dan pemerkosaan, menimpa seorang mahasiswi di India. Korban masih berusia 19 tahun. Keluarga korban menyebut pelaku diduga sebanyak 10 pria.

Polisi Haryana, India telah membentuk Tim Investigasi Khusus (SIT) untuk menangkap tiga tersangka utama, dalam kasus penculikan dan pemerkosaan tersebut.

Kejahatan ini berlangsung di Distrik Mahendargarh. Razia sedang dilakukan SIT, yang dipimpin oleh pejabat polisi setempat; Naazneen Bhasin, di seluruh Negara Bagian Haryana untuk menangkap para tersangka.

Bhasin mengatakan, hadiah Rs1 lakh telah diumumkan untuk siapa saja yang memberi tahu polisi tentang keberadaan para tersangka.

"Prioritas utama kami adalah menangkap tersangka yang tampaknya telah menyelinap keluar dari kota setelah melakukan kejahatan," katanya kepada wartawan, Sabtu (15/9/2018), seperti dikutip India TV News.

"Laporan medis mengonfirmasikan pemerkosaan. Kami telah membuat beberapa tim untuk menangkap para tersangka. Saya menghimbau kepada orang-orang untuk memberi kami informasi apa pun yang mereka miliki terkait kasus tersebut. Saya telah mengumumkan hadiah Rs1 lakh bagi mereka yang membantu kami," kata Bhasin.

Ayah korban mengatakan, putrinya diperkosa oleh delapan hingga sepuluh pria. Ibunya mengecam polisi karena gagal mengambil tindakan dalam kasus tersebut, terlebih putrinya kini trauma karena para tersangka masih berkeliaran.

"Dia telah menuduh tiga orang, tetapi ketika insiden mengerikan itu terjadi, dia merasakan bahwa 8-10 orang ada di sana," kata ayah korban yang identitasnya dilindungi media. Menurutnya, korban dibius oleh para tersangka.

Tim polisi yang berbeda telah dibentuk yang melakukan penggerebekan untuk menangkap para tersangka.

"Kami sedang melakukan penggerebekan dan berharap segera melakukan penangkapan," kata Inspektur Polisi Mahendergarh, Vinod Kumar. Dia mengatakan penggerebekan diadakan di Distrik Rewari, Mahendergarh dan daerah sekitarnya.

Ketika ditanya apakah delapan hingga 10 orang terlibat dalam geng pemerkosa, Kumar mengatakan; "Korban telah memberikan pernyataan kepada polisi di mana dia telah menunjuk tiga tersangka."
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2738 seconds (0.1#10.140)