Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas Terlindas Truk

Jum'at, 06 September 2019 - 07:00 WIB
Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas Terlindas Truk
Satu keluarga terdiri dari dua orang dewasa dan satu anak tewas terlindas truk di jalur Kediri-Blitar, Kota Kediri, Jawa Timur. Foto/Ilustrasi/SINDonews
A A A
KEDIRI - Kecelakaan mau terjadi di Kota Kediri, Jawa Timur. Dua orang dewasa dan satu anak tewas terlindas truk di jalur Kediri-Blitar.

Ketiga korban diduga terjatuh saat mencoba mendahului kendaraan di depannya. Tak ada identitas di tubuh korban namun diduga merupakan satu keluarga.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dalam peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang tersebut. Ketiga korban diidentifikasi berjenis kelamin laki-laki, namun satu di antaranya diperkirakan berusia 5 tahun. Polisi hanya menemukan STNK atas nama Robiah warga Pule Kandat pada korban.

Polisi sempat kesulitan mengungkap kronologis kejadian. Pasalnya tak ada satupun saksi di lokasi. Beruntung CCTV di sebuah gudang distributor di sekitar lokasi merekam peristiwa nahas itu.

KBO Satlantas Polresta Kediri, Ipda Andreas Andang mengatakan, dari rekaman CCTV terlihat korban diduga terjatuh saat berusaha mendahului truk di depannya dari arah Kota Kediri menuju Blitar. Nahas dari arah berlawanan melintas truk bernomor polisi AG 8229 R. Korban terlindas ban belakang truk sebelah kanan.

Korban kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diautopsi. Sementara peristiwa ini kini tengah dalam pemeriksaan Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota. Polisi mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9960 seconds (0.1#10.140)