Telkomsel Kickfest XIII Hadir di Tiga Kota untuk Dukung Industri Kreatif

Jum'at, 06 September 2019 - 18:21 WIB
Telkomsel Kickfest XIII Hadir di Tiga Kota untuk Dukung Industri Kreatif
General Manager Sales and Digitalization Management Area Jawa Bali Telkomsel Endra Diputra (dua dari kanan), Ketua Kreatif Independent Clothing Komuniti (KICK) Bandung Ade Andriansyah (paling kiri), dan Senior Project Manager PT Dyandra Promosindo Friena
A A A
MALANG - Lahirnya industri kreatif mendapat dukungan banyak pihak, salah satunya Telkomsel. Menggelar event Telkomsel Kickfest XIII di tiga kota di Indonesia, Telkomsel mendukung ragam industri kreatif di negeri ini.

Event yang digelar berupa pameran clothing di Lapangan Rampal Malang 6-8 September 2019. Selanjutnya di Bandung 31 Oktober-3 November, lalu di Surabaya dengan nama acara Telkomsel The 11th Indie Clothing Expo (ICE) pada 6– 8Desember 2019.

Mengusung tema “Unite” Telkomsel Kickfest XIII Malang menyerukan persatuan dan menjadi wadah untuk mengembangkan industri kreatif dengan kearifan lokal dan keberagaman. Telkomsel Kickfest XIII Malang juga akan menghadirkan ratusan clothing lintas kota, puluhan musisi dengan berbagai genre, komunitas yang beragam, kuliner yang berbeda rasa, dan banyak aktivitas seru.

General Manager Sales and Digitalization Management Area Jawa Bali Telkomsel Endra Diputra mengatakan, Telkomsel sangat mendukung perkembangan industri kreatif dan keberagamannya di Indonesia. Ini menjadi salah satu tonggak yang dapat mengakselerasi kemajuan perekonomian nasional.

"Semangat tersebut kami tangkap pada Kickfest sehingga sejak tahun 2013, kami mendukung penyelenggaraan Kickfest sebagai title sponsor,” kata Endra.

Endra menambahkan, banyak benefit bagi pelanggan Telkomsel dalam Kickfest XIII Malang yang dihadirkan pada dua buah lounge yakni Telkomsel Lounge dan Digital Lifestyle Lounge.

Pada Telkomsel Lounge, pelanggan dapat melakukan upgrade sim card ke 4G dengan nomor tetap sama dan akan mendapat kuota bonus hingga 30GB, berfoto pada infinity photo booth, serta berbagai program lainnya.

Sementara itu pada Digital Lifestyle Lounge, pelangan berkesempatan mengikuti tantangan di Activity Bubble Room dengan beragam hadiah menarik, mencoba berbagai produk digital lifestyle Telkomsel seperti Dunia Games dan LangitMusik.

Telkomsel Kickfest XIII terus menggali aktivitas-aktivitas baru dalam hal fashion, kuliner, dan musik. Mulai dari creative area yang akan diisi dengan creative talk dan workshop dari narasumber profesional di bidangnya, kuliner yang beragam dan semakin berwarna.

Selain itu, shopping program dengan satu harga special untuk item apapun pada jam tertentu, pasar komunitas wadah untuk komunitas sebagai ajang komersial, memamerkan hasil karya, dan berinteraksi, sehingga bisa dikenal masyarakat luas.

Ada juga extreme sport bekerja sama dengan MAINBASKET menghadirkan basket star dan kompetisi 3 on 3 serta bekerja sama dengan Bolang Sk8school menghadirkan kompetisi game of skate.

Program baru yang juga akan hadir pada Telkomsel Kickfest XIII adalah Ruang Ide yang menjadi wadah beberapa brand yang berkolaborasi dengan performer di Telkomsel Kickfest XIII seperti Realizm87 x Didi Kempot, Racuncinta x Iksan Skuter, dan Brigade 07 x Ecoride.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5238 seconds (0.1#10.140)