Politisi Partai Demokrat Surabaya Puji Whisnu Sakti, Ada Apa?

Jum'at, 06 September 2019 - 22:00 WIB
Politisi Partai Demokrat Surabaya Puji Whisnu Sakti, Ada Apa?
Whisnu Sakti Buana.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Politisi Partai Demokrat Surabaya, Djunaedi menilai sosok Whisnu Sakti Buana cukup baik dalam menjalin komunikasi lintas partai. "Beliau sangat responsif baik secara pertemuan formal maupun informal lintas partai. Saya kira bukan dengan Partai Demokrat saja melainkan partai lainnya," terang Djunaedi, Jumat (6/9/2019).

Jalinan komunikasi politik tersebut diakui Djunaedi sejak menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Surabaya. Sebagai Wakil Ketua Dewan, Whisnu Sakti Buana mampu menjalankan tupoksi sebagai Pimpinan dengan baik.

"Sangat akomodatif. Bisa menjaring aspirasi-aspirasi dari partai politik lain juga," terang mantan Wakil Ketua komisi D DPRD Surabaya ini.

Antara Demokrat dengan PDIP sudah bermitra sejak lama. Terlebih saat Whisnu Wardhana menjabat sebagai Ketua Dewan Surabaya, kedua partai ini menjalin koalisi cukup baik.

Apakah hal tersebut menjadi sinyal Demokrat akan berkoalisi dengan PDIP pada Pilwali Surabaya 2020 mendatang? "Kalau soal itu saya no coment," pungkas Djunaedi.
Attachments area
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6720 seconds (0.1#10.140)