Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kemaluan Suami Lalu Dimangsakan ke Anjing

Sabtu, 07 September 2019 - 07:30 WIB
Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kemaluan Suami Lalu Dimangsakan ke Anjing
Rumah di Obariv, Ukraina utara, yang jadi lokasi pembunuhan sadis seorang istri terhadap suaminya. Foto/Daily Mirror
A A A
KIEV - Polisi di Ukraina menangkap seorang wanita setempat atas tuduhan tuduhan membunuh dan memutilasi jasad suaminya. Wanita ini menghabisi sang suami menggunakan kapak. Alasan menghabisi sang suami karena tak tahan disiksa terus-menerus.

Pelaku diidentifikasi dengan nama pendek Maria, 48. Saking jengkelnya, Maria bahkan memotong organ kemaluan korban dengan pisau dapur dan potongan tersebut dimangsakan ke beberapa anjing di rumah mereka.

Pembunuhan sadis ini terjadi minggu lalu di Obariv, Ukraina utara. Pelaku ditangkap polisi pada 23 Agustus 2019. Pelaku tidak bisa mengelak setelah polisi mendatangi lokasi kejadian.

Maria memenggal suaminya, Oleksandr, 49, sebelum memotong organ vital korban. Menurutnya, tindakannya untuk mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga yang dia alami selama bertahun-tahun.

Dia menyerang pasangannya di kamar mereka setelah korban pulang dari kerja shift malam. Korban diserang saat tertidur.

Menurut laporan polisi, awalnya Maria mencekik korban hingga tewas sebelum akhirnya mengambil kapak dan memenggal kepala korban. Setelah itu, Maria menggunakan pisau dapur untuk memutilasi organ kemaluan korban.

Menurut para penyelidik polisi, Maria juga mencoba memotong-motong tubuh menjadi beberapa bagian tetapi gagal.

Dengan berlumur darah suaminya, Maria bergegas keluar dari rumahnya ke sebuah jalan di mana dia ditemukan oleh Nadezhda Opanasiuk, seorang wanita yang tinggal di dekat rumah tersebut.

Noda darah juga ditemukan di karpet rumah pasangan itu. Tetangga membenarkan bahwa Maria kerap dilecehkan oleh korban.

"Tangan, kaki, dan pakaiannya berlumuran darah," kata seorang tetangga yang dikutip Daily Mirror, Jumat (6/9/2019), tanpa disebutkan namanya.

"Dia berkata; 'Saya dalam masalah. Saya telah membunuh suami saya'. Saya tidak percaya padanya. Saya pikir mereka bertengkar dan dia mungkin memukulnya," lanjut tetangga tersebut.

"Saya pergi untuk melihat apakah dia (korban) membutuhkan bantuan medis. Ketika saya masuk ke kamar, saya melihat tubuhnya yang dimutilasi. Seprai dibasahi dengan darah," ujarnya.

"Saya bertanya padanya; 'Dimana kepalanya?'. Dan dia menjawab; 'Di sana, di dalam karung'."

Polisi mengatakan Maria mengaku membunuh suaminya di tempat kejadian dan memberi tahu polisi semua rincian dari tindakannya sebelum dia ditangkap.

"Tersangka mengaku secara penuh di tempat kejadian. Dia didakwa dengan pembunuhan dan ditahan," kata juru bicara kepolisian Vadim Artiukhovich.

"Wanita itu mengatakan bahwa dia terus-menerus menderita penganiayaan fisik dan emosional dan tidak melihat opsi lain untuk mengakhiri kesengsaraannya," imbuh polisi tersebut.

"Para tetangga mengatakan mereka, pada kenyataannya, melihat suaminya memukulinya dan mengejarnya dengan kapak berkali-kali. Namun, wanita itu belum pernah melaporkan insiden itu," kata Artiukhovich.

Maria menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah. Investigasi kasus ini masih berlanjut.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4170 seconds (0.1#10.140)