Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Bantu Kebutuhan Warga Yakyu

Minggu, 08 September 2019 - 12:13 WIB
Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Bantu Kebutuhan Warga Yakyu
Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad, membagikan paket kebutuhan pokok untuk warga di Kampung Yakyu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua. Foto/Ist.
A A A
MERAUKE - Sebagai penjaga perbatasan Indonesia-Papua Nugini, para prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad, juga sangat peduli dengan warga di perbatasan.

Mereka datang ke rumah-rumah warga membagikan paket kebutuhan pokok untuk warga yang membutuhkan, yakni di Kampung Yakyu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad, Mayor Inf. Rizky Aditya, dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat di perbatasan, karena dapat membantu dan memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya.

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Bantu Kebutuhan Warga Yakyu


Sebanyak empat personel yang ada di Pos Yakyu, melakukan kegiatan pembagian paket kebutuhan pokok ini, dengan dipimpin Sertu Holvan. Danpos Yakyu, Letda Inf I Komang Adhi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi yang secara rutin dilaksanakan oleh prajurit. Harapannya dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat membantu masyarakat di perbatasan yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan pembagian paket kebutuhan pokok ini dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita warga RT 03 Kampung Yakyu, harapan kita semua melalui kegiatan berbagi ini dapat tercipta keharmonisan dan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi dengan warga di Kampung Yakyu," tambahnya.

Sementara itu Ketua RT 03 Yakyu, Lukas Yepi Mayua menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad, atas perhatian dan pembagian bingkisan kebutuhan pokok kepada warga, "Mudahan-mudahan kebaikan yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI akan di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.2037 seconds (0.1#10.140)