Daftar Bacawali PDIP, WS: Jaga Kekompakan untuk Kemenangan

Minggu, 08 September 2019 - 12:24 WIB
Daftar Bacawali PDIP, WS: Jaga Kekompakan untuk Kemenangan
Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Whisnu Sakti Buana saat mengambil Formulir Pendaftaran Bacawali di Kantor DPC PDIP Surabaya, Minggu (8/9/2019). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Whisnu Sakti Buana mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) di Kantor DPC PDIP Surabaya, Minggu (8/9/2019).

Whisnu datang sekitar pukul 10.30 WIB didampingi sang istri Dini Syafariah Endah. Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, periode 2009-2014, dan 2014-2019 ini mendatangi kantor yang berlokasi di Jalan Setail Nomor 8 Kota Surabaya.

Daftar Bacawali PDIP, WS: Jaga Kekompakan untuk Kemenangan


Politisi yang akrab disapa WS ini cukup terkejut saat kedatangannya telah ditunggu dan disambut ratusan pendukung. Ia tidak menyangka paska dikuyo-kuyo dalam Konfercab PDIP waktu lalu, dukungan akar rumput masih tetap kompak dan solid.

Penyerahan Formulir Pendaftaran Bacawali diserahkan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Dominikus Adi Sutarwijono, dan Pengurus DPC Anas Karno.

"Banyak orang bilang bahwa pemimpin adalah sebuah amanah. Bagi saya, itu tidaklah salah. Namun, bagi Surabaya tak sekadar itu tentunya," terang dia.

Daftar Bacawali PDIP, WS: Jaga Kekompakan untuk Kemenangan


WS juga berpesan kepada seluruh kader 'banteng' di Kota Pahlawan untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan.

Dengan mengusung Tri Sakti dan tetap membumikan Pancasila, WS berharap PDIP bisa mempertahankan tradisi kemenangan di Surabaya.

"Kekompakkan dan kesolidan seluruh kader dan simpatisan niscaya akan membawa kemenangan PDI Perjuangan di Surabaya," tegas WS disambut riuh dukungan dari seluruh massa yang datang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8177 seconds (0.1#10.140)