Habibie Dirawat di RSPAD, Belum Boleh Dijenguk Kecuali Keluarga

Minggu, 08 September 2019 - 18:47 WIB
Habibie Dirawat di RSPAD, Belum Boleh Dijenguk Kecuali Keluarga
Presiden ketiga BJ Habibie menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto. Namun, sejauh ini Habibie belum dibolehkan dijenguk, kecuali keluarga. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Presiden ketiga RI Baharudin Jusuf (BJ) Habibie menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Habibie belum dibolehkan dijenguk, kecuali keluarga.

Sekuriti RSPAD Gatot Subroto, Achmad Junaidi mengatakan, sejauh ini dia belum melihat adanya pejabat negara yang menjenguk BJ Habibie ke rumah sakit.

Ada pun pihak keluarga sudah berpesan pula agar tidak memperkenankan siapapun menjenguk Habibie. "Belum ada, tak lihat juga baru keluarga saja. Lagi pula belum diperbolehkan untuk dijenguk juga," kata dia saat ditemui di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019).

Achmad tak bisa menjelaskan, sejak kapan Habibie dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Dia juga tak tahu secara pasti apa penyakit yang saat ini diderita Habibie hingga harus menjalani perawatan secara intensif.

"Waduh saya kurang paham sejak kapan, yang jelas hari ini sudah dirawat di sini," kata dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1715 seconds (0.1#10.140)