Resmikan Kantor MNC Travel di Surabaya, HT Ingatkan Tiga Hal ini

Senin, 09 September 2019 - 18:38 WIB
Resmikan Kantor MNC Travel di Surabaya, HT Ingatkan Tiga Hal ini
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan CEO MNC Travel Veranika Gunawan menggunting pita saat meresmikan Kantor MNC Travel Surabaya di Gedung BEI Jl. Tais Nasution, Surabaya, Jawa Timur, Senin (09/9/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - MNC Travel membuka cabang kedua di Kota Surabaya. Peresmian kantor dilakukan Senin (9/9/2019) sore di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jl. Taman Ade Irma Suryani Nasution no. 21 Surabaya.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Chairman MNC Grup Harry Tanoesoedibjo didampingi CEO MNC Travel Veranika Gunawan. Turut hadir jajaran Board of Director MNC Group serta rekan atau partner bisnis MNC Travel.

Menurut pria yang disapa HT ini, ada tiga kunci MNC Travel bisa bersaing di tengah banyaknya perusahaan travel yang lain. Tiga hal itu adalah inovasi, pelayanan yang baik dan harga yang kompetitif. "Misalnya inovasi dalam hal promosi," ujar HT.

Sementara itu, partner yang turut memeriahkan acara ini antara lain Airlines seperti Garuda, Scoot, Cathay dan Singapore Airlines; Hotel Partner seperti Hotel Kyriad, Hotel Max One, G suite hotel, Hotel PP, Accor Group.

Selain itu ada Golden Tulip Holland Resort Batu, Hotel Oakwood, dan Hotel One East, Themepark atau Tempat Atraksi terpopuler di Jawa Timur seperti Jawa Timur Park Group yang turut memeriahkan acara dengan tarian penyambutan Chairman MNC Group, Bapak Hary Tanoesoedibjo untuk prosesi peresmian Kantor Cabang baru tsb.

Commercial Director MNC Travel, Joneka Kandou menambahkan, ke depan MNC Travel akan tetap memberikan dan meningkatkan pelayanan service premium untuk siapapun yang ingin bepergian melalui MNC Travel.

"Dengan melebarkan sayapnya di kota Surabaya ini, harapannya warga Surabaya dan sekitarnya dapat mengenal lebih dekat dengan produk & service yang ditawarkan MNC Travel," ujarnya.

Joneka melanjutkan, paket-paket tur yang disediakan MNC Travel tidak hanya berangkat dari kota Jakarta saja. Namun juga menyediakan paket-paket tur menarik dengan keberangkatan dari Surabaya.

Dalam rangka grand opening, MNC Travel Surabaya memberikan special promo untuk customer wilayah Surabaya dan sekitarnya. Special promo kali ini dimana setiap pembelian produk apapun di MNC Travel Surabaya akan mendapatkan voucher discount tiket pesawat dan Special Rate menginap di Hotel Oakwood Surabaya.

Selain itu, bonus tambahan yang akan diberikan untuk setiap customer yang membeli produk minimal IDR 3 juta, akan mendapatkan bonus satu tiket Jatim Park secara gratis dan berlaku kelipatan.

Promo ini berlaku sejak tanggal peresmian kantor cabang Surabaya dari 9 - 30 September 2019.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0692 seconds (0.1#10.140)