alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wagub Jatim Sambut Baik Hadirnya Oakwood Hotel dan Residence Surabaya

Ali Masduki
Wagub Jatim Sambut Baik Hadirnya Oakwood Hotel dan Residence Surabaya
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (ketiga kiri) dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak saat prosesi Grand Opening Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Jawa Timur, Senin (09/9/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Oakwood Hotel dan Residence Surabaya menggelar grand opening, Senin (9/9/2019) malam. Pemilihan tanggal cantik ini dan dipilih angka 9 karena diyakini sebagai simbol keberuntungan dan kesuksesan.

Hotel dan residence berstandar bintang lima di kawasan Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, ini setahun yang lalu sudah mengadakan soft opening.

Malam spesial ini dihadiri langsung  Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo sebagai owning company dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Hadir pula Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestiyanto Dardak.



Emil Dardak menyambut baik kehadiran Oakwood Hotel and Residence Surabaya dan diharapkan bisa meningkatkan perekonomian dan pariwisata di Jawa Timur.

"Pembangunan hotel ini di kawasan Surabaya Timur sudah sangat tepat. Kawasan ini banyak berdiri perguruan tinggi dan dekat Jembatan Suramadu yang nantinya ada ring road sisi timur yang akan ter-connecting dengan bandara Juanda," ujar Emil.

Dia mengungkapkan, untuk meningkatkan investasi dan perekonomian, Pemprov Jatim akan mempercepat pembangunan infrastruktur. "Jawa Timur sudah menjadi Megapolitan. Oleh karena itu kami ingin meningkatkan pembangunan infrastruktur, di antaranya tol Gerbangkertasusila," tambah Emil.

Sementara itu, performance malam hari pun begitu menakjubkan dengan suguhan suara merdu  penyanyi cantik Citra Scholastika dan Ahmad Abdul membuat suasana semakin semarak dan seru ditemani dengan master of ceremony Robby Purba & Masayu Maya.

Acara malam diakhiri dengan suguhan kembang api yang cantik menemani penutupan after party di Deckside Lounge & Café dengan pemandangan malam kota Surabaya yang begitu indah.
 
Diketahui, Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan ekslusif properti hotel & residence berstandar bintang lima internasional yang dimiliki oleh PT. MNC Land dan bekerjasama dengan operator Oakwood Worldwide (Asia) Pte Ltd, provider terdepan dalam serviced apartments yang tersebar di lokasi-lokasi strategis seantero Asia Pasifik.



(msd)

loading...