alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rayakan 27 Tahun Eksistensi, Ari Lasso Konser di 3 Kota

Thomas Manggala
Rayakan 27 Tahun Eksistensi, Ari Lasso Konser di 3 Kota
Ari Lasso akan merayakan 27 tahun eksistensinya di industri musik dengan menggelar Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Foto/KoranSINDO/Thomas Manggala

JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso akan merayakan 27 tahun eksistensinya di dunia musik dengan menggelar Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso di tiga kota besar Indonesia.

Konser tunggal yang diinisiasi Optimus One dan Concert.id ini akan singgah di Medan pada 13 Oktober, Jakarta pada 16 Oktober dan Solo pada27 Oktober.

Penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga bisa tampil dalam konser dengan konsep yang berbeda dari biasanya. Konser ini, menurut Ari Lasso, merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa bagi seorang musisi, khususnya bagi dia secara pribadi.



"Konsep konser ini ingin memberikan sebuah kenangan yang sulit dilupakan penonton yang hadir, di mana di dalamnya memberikan gambaran perjalanan karier saya dalam bermusik," ungkap Ari Lasso saat jumpa pers di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Pada saat yang sama, CEO Optimus One, Rachmat Subakti mengatakan bahwa konser yang dihelat kali ini terbilang istimewa. Pasalnya, Ari Lasso dengan segudang pengalamannya di jagat musik Tanah Air akan kembali menghibur para penggemarnya lebih dekat lagi.

"Ari Lasso merupakan penyanyi yang fenomenal dan penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi," ungkap Rachmat Subakti.

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan sejumlah band dan penyanyi papan atas, seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Sementara itu, tiket Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso akan dibagi ke dalam tiga kategori kelas, yakni VIP dengan banderol Rp800.000, Festival A Rp650.000, dan Festival B Rp500.000. Tiket pun hanya bisa diperoleh di laman Book My Show.



(nth)

loading...
Berita Terkait