Diputus Pacar, Bujangan Blitar Tewas Tergantung di Kamar

Rabu, 11 September 2019 - 19:15 WIB
Diputus Pacar, Bujangan Blitar Tewas Tergantung di Kamar
Gatot Wiyono (37) warga Desa Temenggungan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, tewas gantung diri setelah diputus oleh kekasihnya. Foto/Ilustrasi
A A A
BLITAR - Sejak hubungan asmaranya berantakan, Gatot Wiyono (37) warga Desa Temenggungan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, berubah sikap menjadi pendiam.

Gatot memilih menyendiri dan terlihat seperti orang linglung. Rabu (11/9/2019), bujangan itu ditemukan tewas di kamarnya dalam posisi tergantung.

"Informasinya ada masalah pribadi. Sejak putus dengan pacarnya banyak berdiam diri dan tertutup," ujar Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Wahyu Jatmika kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Tubuh Gatot sudah kaku. Seutas tali warna biru yang terikat pada kayu kerangka rumah, menjerat lehernya. Di dalam kamar yang pintu dan korden yang sebelumnya tertutup itu, melihat hal itu, ibu Gatot langsung menjerit histeris.

Oleh adik kandung korban, peristiwa itu langsung dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke aparat kepolisian. Jasad Gatot langsung dievakuasi.

Dari pemeriksaan petugas, kata Wahyu Jatmika tidak ditemukan tanda kekerasan. Kematian korban murni akibat bunuh diri. Dalam kasus ini pihak keluarga juga membuat surat pernyataan tidak ingin dilakukan otopsi.

Jasad bujangan bernasib tragis itu langsung dimakamkan. "Pihak keluarga membuat surat pernyataan menerima peristiwa yang terjadi," kata Wahyu.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3943 seconds (0.1#10.140)