Toko Perlengkapan Anak Smiggle Kini Hadir di Indonesia

Rabu, 11 September 2019 - 21:13 WIB
Toko Perlengkapan Anak Smiggle Kini Hadir di Indonesia
Toko Smiggle hadir di Indonesia. Produk yang ditawarkan Smiggle merupakan perlengkapan sekolah yang menarik. Seperti Backpack Trolley, Backpack, Lunch Box, dan Bottle Drink. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Smiggle hadir di Indonesia. Produk yang ditawarkan merupakan produk yang modern, penuh warna warni dan fashionable sehingga cocok digunakan untuk sekolah maupun travelling.

Toko Smiggle pertama dibuka di Melbourne, Australia dan sekarang sudah ke berbagai Negara seperti Singapura, Selandia Baru, Inggris, Malaysia, Hongkong dan sekarang hadir di Indonesia.

Produk yang ditawarkan Smiggle merupakan perlengkapan sekolah yang menarik. Seperti Backpack Trolley, Backpack, Lunch Box, Bottle Drink, Wallet yang berupa story yang bisa dikoleksi.

"When a smile meets a giggle, it’s the world’s greatest place. Demikian filsofi toko Smiggle," jelas Humas Smiggle Endah Dwi Ekowati kepada SINDOnews, Rabu (11/9/2019).

Smiggle merupakan Brand untuk anak-anak yang berasal dari Australia sejak tahun 2003. Smiggle berasal dari kalimat: “Where a Smile Meets a Giggle”.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7025 seconds (0.1#10.140)