Manajer Operasional PT QN Internasional Diperiksa Tim Cobra

Kamis, 12 September 2019 - 07:38 WIB
Manajer Operasional PT QN Internasional Diperiksa Tim Cobra
Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban menunjukkan sejumlah barang bukti money game. Foto/Ist.
A A A
LUMAJANG - Tim Cobra Polres Lumajang, bergerak cepat menyelidiki dugaan kasus money games yang melibatkan PT Q-Net, dengan memeriksa sejumlah pihak yang terkait.

Pemeriksaan itu dilakukan terhadap manajemen PT QN Internasional Indonesia, yang menjalankan bisnis Q-Net. Salah satunya, Tim Cobra Polres Lumajang, memeriksa T.A Ganang Rindarko (53). Dia merupakan manajer operasional di PT QN Internasional Indonesia.

Warga Depok ini diperiksa sebagai saksi selama tujuh jam. Dia dicerca sebanyak 45 pertanyaan dari penyidik. "Namun demikian tidak semua pertanyaan dapat dijawab oleh saksi dengan berbagai alasan," tegas Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Perwira menengan Polri penyandang gelar doktor hukum bisnis dari Universitas Padjajaran Bandung tersebut menyebutkan, banyak pertanyaan sederhana yang diajukan oleh penyidik Tim Cobra Polres Lumajang, namun tidak bisa dijawab oleh yang bersangkutan.

"Pertanyaan tersebut seputar sistem kerja Q-Net, masalah formulir customer maupun sertifikat keanggotaan di Q-NET juga tidak bisa ia jawab. Saksi bersikukuh tidak mau menjawab lantaran tidak memiliki kapasitas untuk menjawab, dan yang berhak menjawab adalah direktur perusahaan, yakni Ibu Ina. Dalam waktu dekat saya akan memanggil yang bersangkutan agar kasus ini segera selesai," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.6504 seconds (0.1#10.140)