alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Sanur Gempar, Lansia Asal AS Ditemukan Tewas di Mobil

Miftachul Chusna
Warga Sanur Gempar, Lansia Asal AS Ditemukan Tewas di Mobil
James Bruce Agutter (78), warga negara Amerika Serikat (AS), ditemukan tewas di dalam mobilnya. Foto/Ist.

DENPASAR - Warga Sanur, Bali, digemparkan dengan penemuan seorang lanjut usia (Lansia) warga negara Amerika Serikat (AS), yang tewas di dalam mobilnya, Kamis (12/9/2019).

Pria yang diketahui bernama James Bruce Agutter (78), ditemukan dalam posisi duduk di kursi kemudi sekitar pukul 07.00 Wita di areal parkir Tropical Pool and Spa, Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur.

"Saat ditemukan, tangan kanan korban masih memegang kunci mobil," kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya.



Menurut dia, kejadian itu pertama kali diketahui oleh Trevor White, pemilik Tropical Pool and Spa. Saat tiba di tempat usahanya, Trevor melihat korban duduk di kursi depan mobil Subaru DK 1658 UN.

Bule asal Australia itu lalu mendekat dan mengetuk kaca mobil, tapi tidak mendapat jawaban. Merasa curiga, Trevor memutuskan membuka pintu mobil dan mendapati James sudah dalam kondisi tidak bergerak.

Menurut kesaksian Trover kepada polisi, Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 16.00 Wita, korban sempat menghubungi dirinya untuk meminjam tempat parkir karena akan pergi ke Singapura.

Polisi yang datang ke lokasi menemukan sejumlah barang milik korban, yaitu sejumlah obat untuk penyakit hipertensi, termometer, telepon genggam dan chargernya, uang tunai sebesar Rp2,1 juta dan sejumlah pakaian.

Menurut Wirajaya, penyelidikan juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Jenasah korban dievakuasi ke RS Sanglah untuk kepentingan otopsi," ujarnya.



(eyt)

loading...