Mantan Anggota Dewan Kepincut Dampingi Whisnu di Pilwali

Kamis, 12 September 2019 - 13:18 WIB
Mantan Anggota Dewan Kepincut Dampingi Whisnu di Pilwali
Anugerah Ariyadi, Alumni Yos Sudarso (Aggota DPRD Kota Surabaya) ini tergerak untuk ikut dalam bursa pemilihan L1 Kota Pahlawan. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Antusiasme pendaftaran Bacawali-Bacawawali PDIP Kota Surabaya semakin tinggi. Para kader partai banteng moncong putih ini, mulai mengambil formulir pendaftaran.

Salah satunya, Anugerah Ariyadi. 'Alumni' Yos Sudarso (Aggota DPRD Kota Surabaya) ini tergerak untuk ikut dalam bursa pemilihan L1 Kota Pahlawan. Anugerah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Kota Surabaya.

"Saya terpanggil untuk ikut dalam kontestasi. Sebagai Arek Suroboyo, saya ingin mengabdikan diri menjadi pemimpin kota ini," katanya, Kamis (12/9/2019).

Berbekal pengalaman menjadi wakil rakyat 2014-2019, Anugerah merasa yakin mampu mengatasi persoalan kota.

Mantan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya ini rela tidak terpilih kembali, demi fokus mendampingi Whisnu Sakti dalam Pilwali Surabaya.

Ia mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya. "Jika diizinkan, saya ingin bersama Pak Whisnu Sakti Buana sebagai Wali kotanya," ujar mantan legislator Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Whisnu dikatakan Anugerah, adalah sosok pasangan yang mumpuni. "Kami siap untuk berduet membangun Kota Surabaya, dengan pengalaman masing-masing," kata dia.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.7224 seconds (0.1#10.140)