Viral Foto Wawali Whisnu Sakti Tolong Laka Pengendara

Kamis, 12 September 2019 - 21:39 WIB
Viral Foto Wawali Whisnu Sakti Tolong Laka Pengendara
Whisnu Sakti Buana tengah menolong pengendara yang terlibat kecelakaan. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Sebuah foto beredar viral Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana tengah menolong pengendara yang terlibat kecelakaan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gubeng Pojok, Kamis sore (12/9/2019). Terlihat Whisnu bersama ajudannya Aditya tengah menolong pasangan suami istri (pasutri) yang terjatuh dari motornya.

Informasi foto tersebut dibenarkan oleh pria yang akrab disapa WS ini. "Kejadiannya persis di depan mobil saya. Beruntung sopir saya tidak melaju kencang," kata dia.

Whisnu pun reflek meminta sopir untuk menghentikan kendaraan, dan bergegas turun dari mobil. Sementara sang Ajudan nampak sibuk mengatur arus lalu-lintas yang sempat padat.

Politisi PDIP ini berpesan agar seluruh warga Surabaya yang melintasi jalan raya di Surabaya agar lebih berhati-hati, khususnya pada saat pagi dan sore hari. Mengingat pada waktu ini Dinas Kebersihan dan Tata Ruang Hijau (DKTRH) sedang melakukan penyiraman tanaman dan pembersihan trotoar.

"Karena mungkin kayak tadi DKTRH mungkin lagi siram-siram tanaman jadi jalan agak licin karena terkena air. Jadi para pengendara harus lebih berhati-hati saat melintas," kata pejabat yang besok akan mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacawali PDIP ini.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8966 seconds (0.1#10.140)