Jelang Kembalikan Formulir, Whisnu Sakti Ziarah ke Makam Keluarga

Jum'at, 13 September 2019 - 10:58 WIB
Jelang Kembalikan Formulir, Whisnu Sakti Ziarah ke Makam Keluarga
Whisnu Sakti Buana ziarah ke makan kedua orang tuanya di TPU Keputih Surabaya, Jumat (13/9/2019). Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, mempersiapkan pencalonannya kembali sebagai bakal calon wali kota Surabaya.

Sebelum mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran di Kantor DPC PDIP Surabaya siang nanti (13/9/2019), Whisnu tak lupa ziarah ke makan kedua orang tuanya di TPU Keputih Surabaya.

Sekitar pukul 08.00 WIB, didampingi istri tercinta Dini Syafariah Endah, WS - Sapaan Whisnu Sakti- memanjatkan doa sekaligus memohon restu didepan makam Almarhum Sutjiptjo Soedjono dan Almarhumah Sudjamiek.

"Amalan yang tidak terputus adalah doa anak yang soleh terhadap kedua orang tuanya," kata WS ditemui seusai ziarah.

Dalam doa yang terpanjat pagi itu, alumnus ITS Surabaya ini sekaligus meminta restu kepada kedua orang tuanya yang telah pergi mendahului.

Dia meyakini meski raga terpisah antara kedua orang tua dan dirinya, namun cinta dan cita-cita kedua orang tuanya tersemat di dalam semangat kepemimpinannya.

Tak lupa, politisi PDIP ini juga meminta restu kepada kedua kakaknya."Semalam Saya sudah meminta doa dan restu juga kepada kakak pertama Saya. Semoga diberi kelancaran," kata WS.

Rencananya, seusai sholat Jumat WS akan mengantarkan Formulir Pendaftaran Bacawali bersama ratusan simpatisan, dan kader yang tetap setia menemani.

"Apapun yang sudah terjadi, Saya berterimakasih untuk yang sudah menemani dan mengantarkan siang nanti. Suwun Rek!," kata dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7745 seconds (0.1#10.140)