Jazz Traffic Festival 2019, Kopi Kapal Api Hadirkan Ruang Semangat

Sabtu, 14 September 2019 - 22:13 WIB
Jazz Traffic Festival 2019, Kopi Kapal Api Hadirkan Ruang Semangat
Sales Promotion Girl (SPG) menyambut pengunjung didepan ruang semangat diarea Festival Musik yang bergengsi di Kota Surabaya, Jazz Traffic Festival 2019. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Jazz Traffic Festival 2019, kembali menyapa Jazz Lovers di kota Surabaya. Helatan musik jazz bergengsi di Kota Surabaya yang dihelat setahun sekali ini menjadi momen yang sangat dinanti.

Tak ayal, animo masyarakat kian tahun kian bertambah. Tahun ini, Jazz Traffic yang dihelat pada 14-15 September 2019 hadir dengan konsep baru, ditempat yang juga baru yakni di Atlantis Land, Surabaya.

Tak mau ketinggalan, Kopi Kapal Api, pemimpin pasar industri kopi di Indonesia juga ikut memeriahkan Festival Musik yang menyedot puluhan ribu pengunjung.

Tepat di depan panggung utama, Kapal Api menancapkan sebuah booth bertingkat. Kehadiran booth inipun cukup memanjakan para pecinta jazz. Bagian bawah terdapat meja dan kursi empuk dengan sajian aneka produk Kopi Kapal Api. Bagian atas juga menjadi view paling istimewa karena Jazz Lovers dapat menyaksikan lanscape momen spektakuler itu.

Regional Promotion Manager Kopi Kapal Api area Jawa Timur, Boby Irwanto, mengatakan, kehadiran booth bertajuk Ruang Semangat ini adalah bentuk partisipasi Kopi Kapal Api dalam ajang Festival Musik tersebut.

"Kopi Kapal Api ingin menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya Kota Surabaya, agar terus semangat menggali kreatifitasnya dalam bermusik dan dapat mewujudkan impiannya menjadi nyata," kata dia.

Sebagaimana diketahui, event Jazz Traffic Festival 2019 ini diramaikan oleh penampilan dari artis-artis nasional seperti Raisa, Tulus, Nidji, Barry Likumahuwa, Danilla, Andien, Dewa 19 dan masih banyak lagi.

Event Jazz Traffic Festival 2019 juga akan dihadiri oleh lebih dari 20 ribu pecinta musik yang sudah membeli tiket pada pre-event yang dilaksanakan sejak bulan Juli 2019.

Kopi Kapal Api berharap, kegiatan festival musik Jazz Traffic Festival 2019 dapat memberikan inspirasi dan wadah kreatifitas kepada generasi muda Kota Surabaya sebagai bagian penting dari bangsa Indonesia.

"Hal tersebut sejalan dengan cita-cita luhur Kopi Kapal Api yang sejatinya adalah teman dan inspirator dalam perjalanan generasi muda Bangsa Indonesia," kata Boby.

Boby mengatakan, Kopi Kapal Api merupakan pemimpin pasar industri kopi di Indonesia yang sudah terbukti puluhan tahun dalam komitmennya memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang jelas lebih enak.

“Karena itu, Kopi Kapal Api terus berinovasi untuk para penikmat kopi terutama generasi muda Indonesia dengan kopi-kopi yang berkualitas dan tentunya jelas lebih enak agar generasi muda tetap kreatif dan inovatif membawa Indonesia lebih baik lagi," pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.8711 seconds (0.1#10.140)