Kabar Baik, Persebaya Bisa Pakai Tenaga Williams Melawan PSIS

Senin, 16 September 2019 - 14:29 WIB
Kabar Baik, Persebaya Bisa Pakai Tenaga Williams Melawan PSIS
Gelandang baru Persebaya Surabaya, Aryn Williams sudah bisa dimainkan saat bertandang ke kandang PSIS Semarang. Foto/persebaya.id
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya bisa lebih pede saat bertandang ke kandang PSIS Semarang. Gelandang barunya, Aryn Williams bisa diturunkan untuk menjaga kedalaman bermain.

Gelandang bertahan asal Australia itu sudah tercatat oleh PT LIB selaku operator liga. Satu tahapan verifikasi di Kementerian Tenaga Kerja berhasil diselesaikan hari ini.

”Proses notifikasi dari Kemenaker untuk Aryn sudah rampung. Sudah bisa membela Persebaya,” kata Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya, Senin (16/9/2019).

Para Bonek dan Bonita sebenarnya sudah penasaran dengan permainan Williams yang sebelumnya bermain di Liga India. Bahkan, Williams sudah dibawa oleh Tim Bajol Ijo saat away ke Kalimantan Tengah. Sayangnya, sampai menjelang pertandingan belum ada notifikasi dari Kemenaker, sehingga ia belum bisa bermain.

Williams sendiri gembira mendengar kabar bahwa dirinya sudah sah menjadi pemain Persebaya. Semenjak datang ke Surabaya, ia sudah berlatih bersama serta menemukan kecocokan bermain.

”Jujur saya sangat senang, setelah menunggu beberapa minggu akhirnya proses administrasi saya selesai,” jelasnya.

Pemain berpaspor Australia itu juga menyebutkan dirinya tidak sabar segera bermain dengan Ruben Sanadi dkk. ”Saya ingin menunjukkan kemampuan saya, dan saya harap bisa membantu tim untuk meraih kemenangan,” katanya.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6908 seconds (0.1#10.140)