Lalulintas Kota Malang Raih WTN dengan Kategori Tertinggi

Senin, 16 September 2019 - 16:13 WIB
Lalulintas Kota Malang Raih WTN dengan Kategori Tertinggi
Kota Malang, berhasil meraih Wahana Tata Nugraha (WTN) tanpa catatan. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Kementrian Perhubungan (Kemenhub) mengapresiasi manajemen lalulintas di Kota Malang, dengan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dengan kategori tertinggi.

Penghargaan tersebut diterima oleh Sekda Kota Malang, Wasto, dari Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, di Jakarta Convention Center, Minggu (15/9/2019).

Bersamaan dengan pemberian WTN ke pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota. Jawa Timur menjadi provinsi terbanyak penerima WTN dengan total 38 piala.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang, dinilai oleh Kemenhub, telah memberikan pelayanan terbaik di bidang lalulintas, angkutan, umum dan sararana prasarana lalulintas.

Wasto memberikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat utamanya Dishub Kota Malang, atas prestasi yang telah diraih. "Ke depan, saya berharap agar pelayanan di bidang transportasi beserta sarana dan prasarananya di Kota Malang, dapat terus ditingkatkan," jelasnya.

Ia juga berharap, agar bukan saja mempertahankan prestasi WTN di Kota Malang, namun juga memberikan inovasi dan kreativitas dalam rangka peningkatan kinerja kita dibidang Lalulintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Sementara itu, Kadishub Kota Malang, Handi Priyanto menyatakan, akan terus memperhatikan berbagai arahan dari pemerintah pusat, utamanya untuk memerhatikan dan menjaga transportasi publik beserta fasilitasnya dengan baik, karena pemerintah pusat telah berupaya membangun infrastruktur tersebut untuk mendukung transportasi masyarakat.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5948 seconds (0.1#10.140)