Jelang Tandang ke Semarang, Bajol Ijo Waspadai Bruno Silva

Selasa, 17 September 2019 - 08:25 WIB
Jelang Tandang ke Semarang, Bajol Ijo Waspadai Bruno Silva
Persebaya Surabaya, kembali bertekat meraih poin saat bertandang ke kandang PSIS Semarang. Foto/persebaya.id
A A A
SURABAYA - Lawatan ke kandang PSIS Semarang, pada Jumat (20/9/2019) mendatang. Bakal menjadi ujian berikutnya bagi Persebaya Surabaya, di putaran kedua Liga 1 2019.

Tim berjuluk Bajol Ijo ini, bertekat mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, dengan membawa pulang poin dari kandang tim berjuluk Mahesa Jenar.

Tantangan yang dihadapi Ruben Sanadi dkk memang bakal lebih besar, karena harus bertanding di kandang lawaan. Tetapi, peluang mencuri poin tersebut masuk terbuka lebar.

Hal itu telah dibuktikan para pemain Green Force dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya. Di mana Persebaya merebut dua kemenangan di kandang Bhayangkara FC, dan Badak Lampung, serta seri saat melawan Kalteng Putra.

"Kami bertekad meraih poin saat bertandang ke kandang PSIS nanti. PSIS dalam tren positif, kami harus berjuang dengan keras untuk mencapai target tersebut," kata asisten pelatih Wolfgang Pikal, seperti dilansir dari persebaya.id.

Bersama asisten pelatih Bejo Sugiantoro, Pikal fokus pada pengembalian kebugaran fisik pemain, serta latihan skema permainan.

Aryn Williams yang sudah disahkan sebagai pemain Persebaya, dan bisa bermain saat melawan PSIS, sudah dimasukkan dalam skema permainan Bajol Ijo. Dia bisa menjadi opsi untuk menggantikan posisi M. Hidayat yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Pikal bersama tim pelatih juga terus memantau perkembangan yang terjadi di PSIS. Termasuk rekrutan baru mereka Bruno Silva. Bagi Pikal, Bruno Silva merupakan pemain bagus dalam penyerangan, sehingga perlu diantisipasi.

Dalam sesi latihan di lapangan Polda Jatim, winger timnas junior Supriadi juga sudah bergabung. Dia akan menambah opsi Persebaya di posisi tersebut.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8117 seconds (0.1#10.140)