Lalap Gudang Pakan Ternak Kebakaran, Miliaran Rupiah Melayang

Kamis, 19 September 2019 - 11:58 WIB
Lalap Gudang Pakan Ternak Kebakaran, Miliaran Rupiah Melayang
Petugas sedang melakukan penyelidikan kebakaran gudang pakan ternak di Manyar. Foto/SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Gudang pakan ternak di Jalan Raya Manyar ludes dilalap api. Tidak ada korban jiwa tapi kerugian ditaksir miliaran rupiah.

Api juga membakar sebuah warung, truk dan satu unit alat berat bego. Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Kamis (19/9/2019) siang ini, tim Latpor Polda Jatim melakukan olah TKP dari kebakaran yang terjadi Rabu (18/9/2019) petang itu.

Menurut Prawoto, pemilik warung yang terbakar mengaku bahwa kejadian itu berlangsung begitu cepat. Api sudah menyambar warung miliknya dan berlanjut ke alat berat.

“Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran yang datang dan berusaha memadamkan api,” kata dia.

Dia mengakui, bila dirinya sendiri mengalami kerugian sekitar Rp160 juta. Kemudian, truk yang terparkir di dalam gudang itu dan satu unit alat berat. Diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Manyar Ipda Suhari menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Sampai saat ini terdapat beberapa saksi yang telah dimintai keterangan.

“Informasi sementara memang berasal dari tungku,” kata dia, Kamis (19/9/2019).

Dia menjelaskan, bila pihaknya belum mendapat informasi terkait kerugian pastinya. Hanya kasus kebakaran ini masih proses penyelidikan.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1226 seconds (0.1#10.140)