Menanti Kejutan Williams dan Campos di Stadion Moch Soebroto

Jum'at, 20 September 2019 - 12:15 WIB
Menanti Kejutan Williams dan Campos di Stadion Moch Soebroto
Menanti Kejutan Williams dan Campos di Stadion Moch Soebroto
A A A
SURABAYA - Lawatan Persebaya Surabaya ke kandang PSIS Semarang menyita perhatian para bonek. Mereka menunggu kejutan permainan dari dua punggawa anyar Tim Bajol Ijo yakni Aryn Williams dan Diogo Campos.

Kedua legiun asing Green Force itu berpeluang besar dalam laga yang akan digelar sore nanti di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019).

Williams datang ke Surabaya untuk mengisi posisi gelandang pengangkut air serta menjaga transisi menyerang dan bertahan yang selama ini menjadi kelemahan Persebaya. Pemain asal Australia itu diharapkan bisa menjaga ketenangan ketika Persebaya ditekan.

Tim Bajol Ijo selama ini kerap kesulitan mengantisipasi serangan ketika dua menara kembarnya Hansamu Yama dan Otavio Dutra diberondong serangan balik nan cepat.

Sementara Diogo Campos yang didatangkan dari Kalteng Putra diharapkan bisa menggantikan peran Damian Lizio yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Persebaya.

Gaya main Campos yang ngeyel dianggap cocok untuk model permainan Persebaya. Pemain asal Brazil itu juga memiliki naluri yang tajam dalam menjebol gawang lawan. Catatan assist yang dibukukan menjadi kelebihan lainnya. Sosok Campos diharapkan bisa menjadi pelayan yang baik buat David Da Silva sebagai ujung tombak utama.

Asisten pelatih Persebaya Wolfgang Pikal menuturkan, peluang keduanya untuk diturunkan masih terbuka lebar. Pihaknya akan melihat kondisi jalannya pertandingan nanti.

“Tentu kami perlu diskusi dengan staf pelatih lainnya. Peluang Aryn dan Diogo saya rasa masih fifty-fifty," katanya, Jumat (20/9/2019).

Ia melanjutkan, pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk laga yang berlangsung tanpa penonton nanti. Bahkan, nama-nama yang akan diturunkan akan dilihat sampai last minute. Meski saat ini sudah ada gambaran siapa yang akan masuk line-up dan starting eleven.

”Teknik dan taktik sudah kami rencanakan, sekarang tinggal main. Mungkin kami merasa untung karena tidak ada penonton," ucapnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6997 seconds (0.1#10.140)