alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemuda Bertato Ngamuk, Bacok Orang Pakai Pedang di Warung Kopi

Yuswantoro
Pemuda Bertato Ngamuk, Bacok Orang Pakai Pedang di Warung Kopi
Senjata tajam jenis pedang, berhasil disita oleh petugas Polsek Wonosari, Polres Malang, dari tangan tersangka Ferdian Azhari (34). Foto/Ist.

MALANG - Anggota Polsek Wonosari, Polres Malang, berhasil membekuk Ferdian Azhari (34) yang sedang mengamuk dan berupaya membacok korban menggunakan pedang.

Pemuda pengangguran yang badannya dipenuhi dengan tato tersebut, melakukan aksinya di sebuah warung kopi yang ada di Jalan Raya Gunung Kawi Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

"Penangkapan terhadap tersangka, dilakukan oleh petugas yang sedang melakukan patroli wilayah pada Kamis (19/9/2019) sekitar pukul 19.00 WIB," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.



Saat berpatroli, anggota Polsek Wonosari, Polres Malang, mendapati banyak warga berdiri di tepi jalan. Setelah didekati, ternyata ada aksi kekerasan yang dilakukan tersangka terhadap seorang warga. Beruntung korbannya berhasil menangkis serangan yang dilakukan tersangka dengan kursi kayu.

Tiga anggota Korps Bhayangkara ini langsung bertindak, untuk mencegah jatuhnya korban. Tersangka akhirnya berhasil dibekuk bersama barang bukti berupa sebilah pedang. Saat ini tersangka masih diperiksa intensif di Polsek Wonosari.



(eyt)

loading...